Brilio.net - Batas akhir usia orang siapa yang tahu. Kematian pun mutlak menjadi rahasia Tuhan, siapapun orangnya.

Banyak orang yang meyakini bahwa meninggal dunia di hari Jumat membawa berkah. Sederet artis kenamaan di Indonesia ternyata menghembuskan nafas terakhirnya di hari Jumat.

Berikut rangkuman artis Indonesia yang meninggal di hari Jumat, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/4):

1. Alex Komang

5 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Loading...

Aktor kenamaan Indonesia ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, 13 Februari 2015. Alex Komang meninggal karena serangan kanker hati di Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang pukul 20.00 WIB. Beberapa film yang melejitkan namanya adalah Ca Bau Kan, Surat Kecil Untuk Tuhan dan Secangkir Kopi Pahit.

2. Ustad Jeffry Al Buchori

5 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Salah satu ustad yang kondang di kalangan anak muda ini ternyata juga meninggal di hari Jumat, tepatnya pada 26 April 2013. Ustad yang akrab disapa Uje ini meninggal karena kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 01.00 dini hari.

3. Olga Syahputra

5 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Pemilik nama asli Yoga Syahputra ini meninggal di usianya yang masih muda dan di tengah puncak karirnya pada Jumat, 27 Maret 2015. Komedian top ini menghembuskan nafas terakhir setelah berbulan-bulan menderita penyakit meningitis.

4. Mpok Nori

5 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Komedian yang dikenal lewat logat khas Betawinya meregang nyawa pada Jumat, 3 April 2015. Sebelumnya komedian yang memiliki nama asli Nuri Sarinuri ini memang telah dirawat di rumah sakit selama 2 minggu karena sesak nafas dan asma.

5. Didi Petet

5 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Aktor senior Didi Widiatmoko atau yang biasa dikenal Didi Petet meninggal dunia pagi ini. Almarhum meninggal karena sakit lambung yang dideritanya.

"Karena penyakit lambung," kata pengamat perfilman sekaligus sahabat Almarhum, Yan Wijaya, Jumat (15/5).

Menurutnya, penyakit lambung itu sudah lama diderita bertahun-tahun oleh komedian senior itu.

BACA JUGA:

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

Ini ciri-ciri razia lalu lintas oleh polisi yang sah dan legal

Waduh, bumi ternyata benar-benar hampir kiamat tahun 2012 lalu

Pedagang-pedagang 'aneh' ini cuma ada di Indonesia

Ini 7 sifat baik Farhat Abbas yang perlu kamu tiru