×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

View Image

0

BRILIO » Life

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

Tak ada habisnya memang berbicara tentang tren. Kamu berani coba?

24 / 11 / 2015

Brilio.net - Tak ada habisnya memang berbicara tentang tren. Apalagi menyangkut tren fashion, rambut atau make up. Semua ada waktunya masing-masing mulai dari yang biasa saja hingga anti-mainstream. Begitu juga dengan tren jenggot para lelaki.

Jika dulu tren jenggot adalah berewok dengan bentuk macam-macam, kini ada tren baru lagi yang dijamin bikin cewek jatuh hati. Ya, tren itu adalah jenggot kelap-kelip.

Waduh yang bagaimana itu? Daripada penasaran, mending kamu intip deh 18 foto di bawah ini seperti brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Senin (23/11):

1. Waw jadi berkilauan kayak pohon natal

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

Loading...

2. Artistik banget nggak sih?

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

3. Nggak ada salahnya pakai warna ungu

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

4. Duh jadi tambah bikin berkharisma kan

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

5. Ewwww keren..

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

6. Lidahnya pun ikut diwarnai juga boleh

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

7. Tipis-tipis klimis

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

8. Kacamatanya harus menyesuaikan juga dong warnanya

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!

9. Awww ganteng

18 Gaya jenggot kelap-kelip ini bikin hati cewek meleleh, aw!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more