Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka camilan Pringles? Camilan yang terbuat dari kentang ini memang digemari oleh berbagai kalangan. Teksturnya yang renyah dengan berbagai rasa memang cocok sebagai teman nonton atau sekadar nongkrong.

Belum lagi kemasannya yang berbentuk tabung memang menjadi keunggulan tersendiri dibanding camilan lainnya. Nah, kemasan Pringles yang berbentuk tabung ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya lho.

BACA JUGA: Wanita hamil ini meninggal setelah lehernya terjepit pagar


Mau tahu seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, cara mudah memanfaatkan wadah Pringles bekas. Jadi jangan buru-buru dibuang ya!

1. Jadi wadah catok rambut



Ukurannya yang pas membuat wadah Pringles bisa jadi wadah alat catok rambutmu lho ladies. Tinggal dibungkus dengan kertas kado saja sudah terlihat lebih cantik.

2. Sebagai tempat plastik bekas

Loading...



Nggak perlu bingung lagi kalau mau menyimpan plastik bekas. Cukup buat lubang secukupnya pada tutup Pringles dan jadilah tempat plastik bekas.

3. Untuk menyimpan pasta mentah



Pasta mentah bentuknya panjang, dan wadah Pringles bentuknya juga panjang, jadi cocok deh. Cuci bersih wadah Pringles bekas dan simpan rapat pastamu di dalamnya.

4. Wadah kuas



Kamu yang hobi melukis bisa memanfaatkan Pringles sebagai tempat menyimpan kuas-kuas kesayanganmu. Bungkus wadah Pringles bekas menggunakan kertas kado agar lebih cantik.

5. Sebagai wadah pakan burung



Pecinta burung? Kamu bisa memanfaatkan wadah Pringles bekas untuk pakan burung. Caranya cukup mudah, balut sisi luar wadah Pringles dengan sedikit selai, kemudian taburi dengan pakan burung dan gantung di luar.

6. Untuk membuat lilin daur ulang



Wadah Pringles juga bisa digunakan untuk mencetak lilin. Kalau punya lilin nggak terpakai dirumah kamu bisa mendaur ulangnya dengan menggunakan wadah Pringles.

7. Jadi vas bunga cantik



Dengan sedikit kreativitas wadah Pringles juga bisa berubah menjadi vas bunga yang cantik.

8. Atau jadi gelang yang cantik



Potong-potong wadah Pringles menjadi beberapa bagian. Kemudian hilangkan sedikit bagian dan balut dengan kain perca. Dan jadilah gelang ala wadah Pringles nan cantik.

Bagus-bagus ya, KLIK NEXT untuk kreasi wadah bekas lainnya

 

2 dari 2 halaman


9. Wadah lilin



Selain untuk mencetak lilin, wadah Pringles juga bisa kamu manfaatkan untuk wadah lilin.

10. Atau wadah kertas kado



Daripada kertas kadomu berantakan, simpan saja di wadah Pringles bekas.

11. Bisa juga jadi tempat menyimpan benang



Benang memang mudah kusut. Jadi perlu hati-hati menyimpannya. Nah kamu bisa memanfaatkan wadah Pringles untuk yang satu ini. Tinggal lubangi saja tutupnya dan jadilah tempat menyimpan benang serbaguna.

12. Bungkus kue



Wadah Pringles juga bisa jadi tempat kue yang cantik. Bentuknya yang tabung sangat cocok sebagai hadiah berisi kue. Tapi jangan lupa dibungkus kertas kado diluarnya ya.

13. Tempat menyimpan aksesori



Aksesoris wanita memang susah hilang. Nah, manfaatkan saja wadah Pringles untuk menyimpan aksesorimu.

14. Mainan roket



Dengan sedikit kreativitas, wadah Pringles bisa menjadi mainan roket lho. Keren!

15. Wadah alat tulis



Nah, daripada meja kerjamu berantakan dengan alat tulis, mending dirapiin dan disimpan menggunakan wadah Pringles.