×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

View Image

0

BRILIO » Life

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Bagi orang zaman dulu yang mayoritas pebisnis, kartu nama masih menjadi senjata ampuh untuk memperkenalkan diri dan memperluas jaringan kerja.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Jika berbicara kartu nama, sepertinya saat ini sudah tak begitu menarik bagi anak muda. Para remaja sekarang lebih suka bertukar nomor langsung atau ID Line jika berkenalan dengan seseorang. Namun bagi orang zaman dulu yang mayoritas pebisnis, kartu nama masih menjadi senjata ampuh untuk memperkenalkan diri dan memperluas jaringan kerja.

Lalu bagaimana sih, bentuk kartu nama yang unik? Yang bisa bikin orang betah menyimpannya. Lebih baik kamu lihat deh, kartu nama orang-orang terkenal di dunia di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/12). Kali aja bisa jadi inspirasimu untuk membuat kartu nama. Cek ya!

1. Mark Zuckerberg (pendiri Facebook)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Sedikit kasar tapi unik banget!

Loading...

2. Steve Jobs (pendiri Apple)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Simpel dan biasa banget, tapi karena milik orang terkenal di dunia jadi terlihat keren deh.

3. Larry Page (pendiri Google)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Warna warni biar nggak bosen.

4. Bill Gates (pendiri Microsoft)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Agak jadul sih, tapi lebih baik daripada polosan.

5. Barack Obama (presiden Amerika Serikat)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Kartu nama orang penting nih, jadi banyak banget kontaknya.

6. Eric Schmidt (chairman of Google)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Simpel, seperti khas kartu nama kebanyakan.

7. Steve Wozniak (pendiri Apple)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Waw metal, keren nih!

8. Donal Trump (miliader)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Karena orang kaya, jadi tulisannya pakai tinta emas.

9. Jerry Yang (pendiri Yahoo)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Lucu ya logonya, bentuknya juga vertikal, anti-mainstream.

10. Devon Spurgeon (direktur promosi Warren Buffet)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Lucu tuh nomor teleponnya, kreatif!

11. Kevin Mitnick (Konsultan keamanan)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Namanya konsultan keamanan, jadi ya ribet gitu deh desainnya.

12. Kun Hee Lee (CEO Samsung)

12 Kartu nama orang terkenal di dunia, simpel sampai anti-mainstream!

Lah, nggak ada apa-apanya cuma tanda tangan doang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more