Brilio.net - Donald Trump resmi menjadi Presiden Amerika Serikat. Momen kebahagiaan tentu saja terlihat dari wajah para pendukungnya. Momen ini bahkan menjalar sampai ke Jepang.

Sebuah restoran steak khas Amerika bernama BLT Steak di sana sampai merayakan kegembiraan atas terpilihnya presiden baru di negara mereka. Masyarakat Amerika yang berada di Jepang dapat menikmati perayaan ini dengan menyantap hidangan spesial yang diberi nama Trump Burger.

Dilansir brilio.net dari Japan Today, Kamis (26/1) rupanya burger ini memiliki bentuk yang unik karena mirip dengan wajah Trump. Menu ini juga diolah dengan bahan-bahan berkualitas yang terdiri dari 150 gram daging sapi berkualitas, 100 gram foie gras khas Prancis, carmelized apple copote dengan truffle, saus yang terbuat wine dan madu, balsamic vinegar, jahe, dan roti (bun) panggang dengan gruyere cheese.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencicipinya bersiaplah merogoh kocek sebesar 5,800 yen atau sekira Rp 682 ribu. Untuk seporsi burger, harga tersebut mungkin terkesan mahal, tetapi kamu juga akan mendapatkan suasana nyaman restoran bintang lima tersebut.

Keunikan lainnya dari BLT Steak ini yakni hanya menyajikan tiga potong Trump Burger per hari. Hal ini dilakukan untuk menjaga keekslusifan hidangan tersebut.