Brilio.net - Guys, kamu termasuk orang yang suka ngemil? Lebih suka lumpia atau kebab. Dua jenis camilan yang lumayan bikin kenyang ini memang jadi favorit banget. Tapi sekarang kamu bisa lho bikin dua-duanya sekaligus dengan bahan-bahan yang sama.

Hanya dengan menggunakan kulit lumpia dan menggunakan isi yang terbuat dari bahan yang gampang banget dicari, kamu saat menggigitnya berasa makan kebab sekaligus. Penasaran gimana caranya? Nah, berikut ini brilio.net akan membagi resep mudah membuatnya seperti dilansir dari akun Instagram @loveactivities, Minggu (17/4):

Bahannya:

1. 5 kulit lumpia instan.
2. Kornet sapi (secukupnya).
3. Keju mozzarella (secukupnya).
4. Sosis sapi (secukupnya).
5. Air (untuk perekat).
6. 200 ml minyak goreng.

Cara membuat:

Tumis kornet sapi dengan sedikit minyak, masak hingga kecoklatan. Potong sosis sapi, dan keju mozarella sisihkan. Siapkan kulit tambahkan kornet, sosis, dan keju lalu lipat dan jangan lupa oleskan air untuk perekat diujung kulit. Nah, jika sudah siap, goreng dengan api kecil hingga keemasan lalu tiriskan. Dan Tarrrraaaaaa, lumpia atau kebab siap dinikmati!!!

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton video berikut:

 

Lumpia atau kebab?? Apa lumpia isi kebab? Kita yang bikin aja juga heran, soalnya bahan2 itu smua seadanya yang di kulkas, daripada nganggur wkwk. Ikutan bikin yuk, gampang kok !!! Tinggal siapin aja bahan2 yang kalian punyahihi Kalo kita sih pake Kulit Lumpia, Sosis, Kornet, Sama Keju Mozarella . Tapi buat kalian kalo beli Kulit Lumpia cek dulu yaa soalnya pnya kita Agak Tebal jdinya susah digigitnya ntar . Tp lebih enak lagi bkin sendiri sih, sayangnya kita nggk sempet bikin, maaf yaa huhu Langsung aja cara pembuatannya, tinggal masukin aja smua bahan2nya, lalu "LIPAATT LIPATT LIPAATT !!" *jngan lupa tambahkan air dkit ya biar lengket*. Langsung goreng deh pake api kecil aja yaa biar mateng rata se isi2nya Mudah kan? Ayo manfaatkan bahan2 kalian semua ! @loveactivities @indovidgram @moinblog #loveactivities #LA_Cooking #Indovidgram #IVGFood #moinblog #supermoinan #lumpiaataukebab #itssorecommended

A video posted by Love Activities (@loveactivities) on