Brilio.net - Sebentar lagi Valentine tiba! Sudah mempersiapkan apa nih, untuk pasanganmu? Tentu kamu tak akan menyia-nyiakan momen kasih sayang ini bersama kekasihmu. Biasanya, sepasang kekasih akan menghabiskan waktu bersama sekadar untuk makan malam alias dinner.

Makan malam bersama menjadi momen yang dipilih karena pada waktu tersebut kamu maupun pacarmu punya waktu bersantai. Bukan sekadar makan malam biasa, kali ini kamu harus membuatnya berbeda. Bertepatan dengan momen hari kasih sayang, brilio.net menghimpun menu-menu pilihan untuk makan malammu paling romantis.

Menu-menu di bawah ini sangat menarik jadi pilihan menu makan malam bersama si dia, karena kamu bisa memilihnya tanpa menggunakan nasi. Tujuannya agar tidak begitu kenyang dan kamu bisa kasih hadiah makanan pelengkap lainnya, misalnya cokelat.

Nah, berikut 5 menu dinner paling romantis yang cocok untuk kencan Valentine-mu dilansir dari berbagai sumber, Senin (13/2).


1. Chicken katsu.

Menu dinner romantis © 2017 istimewa

foto: pinterest.com

Olahan ayam fillet yang dibalut tepung ini sangat cocok disantap bersama dengan pacar. Tekstur yang lembut dan bercita rasa rempah yang kuat pada bumbunya menambah kelezatan. Dengan tambahan nasi putih dijamin kenyang dan pacar makin sayang.


2. Olahan pasta.

Menu dinner romantis © 2017 istimewa

foto: millionmoments.net

Kamu yang bosan dengan nasi, bisa memilih olahan pasta. Ada beragam pasta yang bisa dibuat untuk menu makan malammu. Mulai dari fetucini, spageti, maupun makaroni. Semua bisa kamu pilih sesuai seleramu.


3. Steak.

Menu dinner romantis © 2017 istimewa

foto: mydailysales.com

Pengen yang lebih berbeda. Kamu bisa memilih menu steak untuk makan malammu bersama kekasih. Olahan daging yang dipanggang ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu pecinta daging alias karnivora.


4. Olahan salmon.

Menu dinner romantis © 2017 istimewa

foto: mydailysales.com

Selain daging, olahan ikan salmon maupun tuna bisa jadi pilihan. Kamu yang bosan dengan daging sapi, kambing, atau ayam, bisa memilih olahan salmon. Kandungan dari salmon ini sudah marak di berbagai cafe maupun restoran.


5. Ayam dan nasi goreng.

Menu dinner romantis © 2017 istimewa

foto: mydailysales.com

Kamu anak Indonesia banget? Makan belum lengkap kalau belum makan nasi? Menu sederhana satu ini cocok untuk kamu yang tipe harus makan nasi. Ayam goreng dengan paduan nasi goreng. Lengkap banget deh!

Nah itu tadi lima menu dinner yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dinner bersama pacar. Bisa suap-suapan lho. Perut kenyang, si pacar makin sayang. Selamat memilih!