Brilio.net - Drama A Business Proposal semakin meroket di tengah penayangannya. Nggak kalah dari Twenty-Five Twenty-One, drama romantis komedi ini nggak berhenti mencuri perhatian sejak episode pertamanya. Terlebih lagi dengan kehadiran bintang ternama yang membuat tayangan itu semakin segar. Mulai dari Kim Se-jeong, Ahn Hyo-seop, Seol In-ah sampai Kim Min-kyu sukses tampil menghibur.

A Business Proposal merupakan drama yang menyuguhkan kisah cinta di kantor. Menariknya, Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo yang menjadi karakter utama nggak sengaja bertemu di sebuah kencan buta. Shin Ha-ri dibuat terkejut karena ia nggak menduga akan bertemu atasannya saat momen tersebut. Ditambah lagi, saat itu ia hanya menggantikan sahabatnya yang enggan dijodohkan.

Momen Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo yang nggak sengaja terjebak itu dikemas dengan apik. Penonton dibuat ngakak sekaligus haru saat menontonnya. Nah mungkin kamu juga jadi salah satu korban yang tersengat drama ini nih. Kalau memang kamu penonton setia A Business Proposal, coba yuk jawab beberapa fakta dari drama tersebut. Kira-kira seberapa kenal sih kamu sama drama hit ini?