Brilio.net - Kabar tak sedap sedang menimpa aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk. Pasalnya aktor yang baru saja membintangi Drama Korea Twenty Five Twenty One, diisukan terkena skandal kenakalan remaja saat masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Isu yang menerpa Nam Joo Hyuk ini pertama kali diinformasikan oleh The Days News pada hari Senin (20/6). Diketahui bahwa Nam Joo Hyuk melakukan perundungan kepada temannya, kurang lebih selama 6 tahun yang dimulai sejak SMP hingga SMA.

Dari informasi yang dikutip brilio.net dari Koreaboo, Senin (20/6) menjelaskan bahwa Nam Joo Hyuk masuk ke dalam kelompok kenakalan remaja di sekolahnya yang terdiri dari 15 orang.

Nam Joo Hyuk terkena rumor kenakalan remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@skawngur

Informan tersebut membeberkan beberapa tuduhan yang ditujukan pada Nam Joo Hyuk. Tuduhan tersebut berupa mendorong siswa, memotong antrian saat makan siang, memaki siswa, bahkan sampai memukul siswa lainnya. Tidak hanya itu saja, Nam Joo Hyuk dituduh menggunakan siswa dengan julukan 'bread shuttle'.

'Bread shuttle' merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk siswa pengganggu yang menggunakan siswa lainnya untuk mengerjakan tugas. Jika siswa tersebut tidak mengerjakan ataupun menolak tugas yang diberikan, maka terdapat sebuah ancaman dan hukuman. Sementara itu, terdapat tuduhan lainnya seperti, melemparkan pensil mekanik dan menarik kursi pada saat siswa lain akan duduk.

Nam Joo Hyuk terkena rumor kenakalan remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@skawngur

 

(brl/lea)