Brilio.net - Dunia hiburan Korea Selatan sempat diramaikan dengan tersebarnya beberapa rumor negatif yang dilakukan para pesohor publik. Bahkan sejumlah aktor dan aktris pun ikut terseret di dalamnya. Termasuk juga dengan aktor Ji Soo, pria berusia 27 tahun itu sempat dikabarkan melakukan tindakan bullying ketika duduk di bangku sekolah.

Sempat simpang siur, namun akhirnya Ji Soo menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadi pada beberapa waktu yang lalu.

"Saya ingin mengungkapkan penebusan mendalam saya kepada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil menonton saya melakukan pekerjaan saya sebagai aktor, dan saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku," begitu potongan surat yang disampaikan Ji Soo.

Dengan situasi tersebut akhirnya berujung pada nasib Ji Soo dalam project drama Korea River Where the Moon Rises yang sedang ia jalani. Peran Ji Soo kini harus digantikan oleh aktor Naa In-woo sebagai lawan main aktris Kim So-hyun.

Simak ujung kasus yang melibatkan aktor Ji Soo dalam ulasan brilio.net dari Soompi.com dan berbagai sumber pada Kamis (18/3) berikut ini.

Loading...

1. Pada (2/3) lalu, beredar kabar dari seorang netizen yang mengaku sebagai teman Ji Soo selama SMP. Ia mengungkapkan bahwa aktor tersebut melakukan tindak bullying terhadap teman-temannya.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

2. Kabar itu semakin berkembang luas dengan pengakuan netizen lain yang mengungkapkan kelakuan nakal Ji Soo. Hal ini pun lantas memberikan pengaruh terhadap perannya di drama River Where the Moon Rises yang saat itu tengah ia bintangi.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

3. Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi Ji Soo, KeyEast Entertainment, ikut angkat bicara. Mereka menyatakan akan mengusut kasus tersebut dan mengajak para netizen yang melaporkan untuk melakukan diskusi bersama.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

4. Pasca kejadian itu, akun Instagram Ji Soo pun dibanjiri berbagai respons dari warganet. Sebagian dari mereka juga mempertanyakan mengenai kelanjutan peran Ji Soo dalam project-nya itu. Dengan desakan yang semakin ramai, Ji Soo pun tampak sempat mematikan kolom komentar Instagramnya.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

5. Tak lama setelah itu, pada (4/3) lalu Ji Soo akhirnya mengeluarkan pernyataan maafnya kepada publik. Lewat tulisan tangan, ia mengatakan bahwa perlakuannya adalah kesalahan yang tidak akan terhapus selama hidupnya.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

6. Pada (5/3) pihak stasiun televisi KBS menyatakan bahwa Ji Soo sudah meninggalkan drama River Where the Moon Rises. Meski proses syuting telah terselesaikan sebesar 95 persen, namun pihak produser tetap melakukan diskusi mengenai kelanjutan drama itu.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

7. Akhirnya, aktor Na In-woo yang pernah membintangi drama Mr.Queen menerima tawaran untuk menggantikan peran On Dal, yang sebelumnya diperankan oleh Ji Soo.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

8. Pasca momen itu, pihak KeyEast mengeluarkan kembali penyataan baru mereka. Agensi Ji Soo itu meminta maaf terkait kegaduhan yang melibatkan artisnya itu. Selain membuka diskusi bersama korban, mereka juga mengutarakan bahwa saat ini Ji Soo akan rehat dari aktivitas sebagai aktor untuk merenungkan perbuatannya.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram

9. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ji Soo akan berangkat untuk menjalankan wajib militer pada bulan Oktober mendatang. Informasi yang disampaikan KeyEast itu menjelaskan bahwa aktor tersebut akan menjadi pekerja layanan publik.

Fakta kasus bullying aktor Ji Soo © Instagram