Brilio.net - Setiap orang pasti punya kisah tentang cinta pertama. Hubungan dan jalan cerita cinta setiap orang juga berbeda-beda. Di drama Korea ini ada banyak drama yang bercerita tentang cinta pertama.

Nah, berikut ini beberapa drama Korea yang menceritakan tentang cinta pertama yang bertemu kembali setelah berpisah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/8).

1. She Was Pretty ( 2015)

Drama Korea tentang cinta pertama imdb.com

foto: imdb.com

She Was Pretty menceritakan Ji Sung-joon (Park Seo-joon) yang sejak kecil pergi ke luar negeri, dan karena pekerjaan dia pun kembali ke Korea. Setelah berada di Korea ia memutuskan untuk mencari cinta pertamanya yang bernama Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum). 

Dulu, Song-joon gemuk dan Hye-jin adalah wanita yang manis dan cantik. Setelah mengalami pubertas, Song-jin justru menjadi kurus dan berubah menjadi cowok yang tampan. Sebaliknya dengan Hye-jin yang dulu dianggap sebagai wanita cantik, namun sekarang wajahnya timbul bintik merah turunan dari ayahnya.

Pada saat mereka bertemu kembali, Hye-jin tidak percaya diri dengan penampilannya kemudian meminta sahabatnya yang bernama Min Ha-ri (Go Joon-hee) untuk berpura-pura menjadi dirinya. Tak disangka, Hye-jin justru sekantor dengan Ji Sung-joon dan akhirnya Sung-joon tidak menyadari jika cinta pertamanya adalah Hye-jin yang bekerja dengannya.