Brilio.net - Dunia entertainment Korea Selatan sudah nggak asing lagi dengan rumor ataupun berita kencan dan pernikahan sesama artis. Jika melihat para artis Korea yang begitu populer, tidak heran jika mereka menikah dengan sesama seleb. Selain memiliki lingkungan pertemanan yang sama, pasangan seleb biasanya akan lebih mengerti ritme kerja masing-masing.

Tapi sepertinya hal ini berbeda dengan apa yang dirasakan oleh para artis Korea ini. Mereka lebih memilih untuk menikah dengan orang yang yang tidak terkait sama sekali dengan dunia entertainment. Hubungan mereka pun jauh dari sorotan publik.

Namun menikah dengan orang yang tidak berasal dari jagat hiburan tentu memiliki konsekuensi tersendiri. Beberapa di antara para artis Korea ini memilih untuk menyembunyikan pasangan mereka demi menjaga privasi. Bahkan kabar pernikahan mereka juga sempat mengejutkan publik, lho.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 9 artis Korea yang menikah dengan orang biasa seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/6).