Brilio.net - Jang Na-ra menjadi selebritas Korea Selatan yang melepas status lajang pada 2022 ini. Usai mengumumkan kabar pernikahannya lewat surat yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu, bintang Go Back Couple ini resmi dipersunting pujaan hatinya dari kalangan non selebriti pada Minggu (26/6).

Menggelar pernikahan di Bonelli Garden di Naegok-dong, Seocho-gu, Seoul, momen pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup, hanya mengundang kenalan dan kerabat terdekat. Meski begitu, tak menutup kebahagiaan dari keduanya. Terlihat, Jang Na-ra begitu anggun dalam balutan dress putih. Sementara itu, pasangannya tampak gagah dengan setelan jas hitam.

Pernikahan Jang Na-ra pun turut mencuri perhatian. Pasalnya, Jang Na-ra masih merahasiakan wajah pasangannya yang kini resmi menjadi suami. Namun, dari unggahan penggemar aktris 41 tahun ini diketahui, sosok suaminya bernama Mr. Jung, Hachul.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/6), momen pernikahan Jang Na-ra yang masih merahasiakan wajah sang suami.