Brilio.net - Drama Korea memang sangat digemari oleh masyarakat baik remaja atau orang dewasa. Apalagi pemainnya yang tampan dan cantik, membuat drama Korea makin susah dilewatkan oleh penggemarnya.

Salah satu tema drama Korea yang diminati banyak orang ialah persahabatan. Kisah persahabatan memang tidak selalu mengenai sebuah cerita bahagia saja, namun pasti identik dan tidak bisa dipisahkan dari adanya masalah-masalah dalam kehidupan persahabatan.

Permasalahan yang ada di sebuah persahabatan juga bermacam-macam, mulai dari rasa iri, pengkhianatan, tidak dihargai, masalah percintaan, dan lainnya. Akibatnya, dapat membuat hubungan persahabatan yang awalnya sudah sangat dekat berubah menjadi renggang.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/8), berikut rekomendasi tujuh drama Korea tema sahabat jadi musuh.

1. Crazy Love (2022).

Drama Korea tema sahabat jadi musuh imdb.com

foto: imdb.com

Crazy Love ini merupakan drama Korea yang menceritakan Oh Se-gi yang diperankan oleh Ha Joo. Se-gi yang dianggap sebagai sahabat dan juga sudah dianggap sebagai saudara sendiri bagi Noh Go-jin yang diperankan oleh Kim Jae-wook karena sudah bersahabat dari lama.

Mereka berdua mencoba keberuntungan untuk merintis sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Tak menyangka jika ternyata Oh Se-gi berkhianat dan memiliki niat-niat yang jahat pada Go-jin, seakan dia merupakan musuh dalam selimut. Se-gi pernah menjadi dalang dalam merencanakan sebuah kecelakaan yang hampir saja menewaskannya juga.