2. Eve's Love (2022).

Drama Korea tema sahabat jadi musuh imdb.com

foto: imdb.com

Eve's Love berkisah tentang perasaan sakit hati mendalam yang dirasakan oleh Jin Song-ah yang dikhianati oleh sahabat dekatnya sendiri bernama Se-na. Ia berhasil merebut semua yang dimiliki oleh Song-ah yang tak main-main mulai dari harta, keluarga, bahkan pacar Song-ah pun direbut oleh Se Na.

Awalnya, sikap Song-ah terlalu naif untuk mengakui jika Se-na telah mengkhianatinya. Song-ah tetap saja mempercayai semua perkataan yang diucapkan oleh sahabatnya, sampai akhirnya ia pun sadar jika selama ini telah dibohongi oleh Se-na dan mereka berdua saling bermusuhan karena pengkhianatan tersebut.

3. Green Mothers Club (2022).

Drama Korea tema sahabat jadi musuh imdb.com

foto: imdb.com

Green Mothers’ Club berkisah mengenai Seo Jin-ha yang diperankan oleh Kim Gyu-ri, ia digambarkan sebagai wanita yang anggun, cantik dan lumayan misterius. Jin-ha memiliki sahabat bernama Lee Eun-pyo yang diperankan oleh Lee Yo-won, namun Jin-ha selalu mengikuti apapun yang Eun-pyo lakukan hingga seperti terkesan terobsesi.

Mulai dari situlah muncul konflik-konflik yang mulai memanas terjadi pada mereka berdua, ditambah dengan pacar Eun-pyo yang berpaling dari Jin-ha. Hal tersebut dilakukan karena saking terobsesinya ia dengan sahabatnya. Suatu ketika saat mereka bertemu kembali, konflik antara keduanya tidak bisa dihindari lagi, Jin-ha saat ini menganggap Eun-pyo sebagai saingannya.

4. The Heirs (2013).

Drama Korea tema sahabat jadi musuh imdb.com

foto: imdb.com

The Heirs menceritakan tentang permusuhan antara laki-laki, drama ini menceritakan sahabat jadi musuh diperankan oleh Kim Woo-bin dan juga Lee Min-ho, karakter Choi Young-do dan Kim Tan yang mana mereka berdua sudah bersahabat sejak masih kecil.

Mereka berada di satu SMA yang sama, ketika di SMA sempat mengalami kesalahpahaman yang membuat mereka bertengkar lalu saling bermusuhan. Salah satu permasalahannya yakni mereka berdua menyukai wanita yang sama, akhirnya terjadi pertengkaran yang tidak dapat dihindari.