drama Korea dari serial China berbagai sumber

foto: imdb.com

The Time We Were Not in Love merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China In Time With You. Drama ini berkisah tentang Oh Ha-na dan Choi Won yang sama-sama berusia 34 tahun dan telah berteman baik sejak SMA. Selama tujuh belas tahun terakhir mereka telah hadir untuk setiap tonggak kehidupan masing-masing. Namun, melalui waktu yang terlewat, romansa tidak pernah berkembang di antara mereka.

5. You Are My Destiny (2014).

drama Korea dari serial China berbagai sumber

foto: imdb.com

You Are My Destiny merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China Fated to Love You yang dibintangi Joe Chen dan Ethan Ruan yang tayang pada 2008. Drama ini mengisahkan Lee Gun (Jang-hyuk), penerus sebuah perusahaan besar yang dijalankan oleh keluarganya. Lee Gun bekerja bersama Kim Mi-young (Jang Nara), sekretarisnya yang berpenampilan biasa-biasa saja di sebuah firma hukum yang mendapat julukan "Post-It".

Mi-young dikenal sulit mengatakan tidak kepada rekan-rekan kantor yang melimpahkan pekerjaan kepadanya. Ketika keduanya berpapasan pada suatu malam setelah secara terpisah meminum cairan bius, sebuah kesalahan terjadi. Kim Mi-young masuk ke kamar hotel yang salah karena nomor pintu hotel secara tidak sengaja berubah, dan pintunya dibuka oleh pembuat cairan obat bius yang membuatnya pingsan.

Tanpa sadar, ia akhirnya tidur dengan Lee Gun dan hamil setelah peristiwa itu. Ketika one-night stand yang tidak disengaja membuat Mi-young hamil, keberadaannya yang polos dan tidak penting berubah saat Lee Gun memasuki hidupnya.