drama Korea dari serial China berbagai sumber

foto: imdb.com

Mr. Queen merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China Go Princess Go. Drama ini mengisahkan Jang Bong-hwan, seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin, seorang ratu dari dinasti Joseon.

Drama Korea romantis yang berlatar sejarah ini tampil dengan baik dan membuat banyak orang tertawa geli serta kagum dengan cerita yang dihadirkan. Drama Korea yang diperankan oleh Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun ini berhasil menjadi salah satu drama Korea terfavorit.

2. A Love So Beautiful (2020).

drama Korea dari serial China berbagai sumber

foto: imdb.com

A Love So Beautiful merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan lima teman sekolah menengah yang tetap berteman hingga mereka semua dewasa. Shin Sol-i (So Joo-yeon ) yang berusia tujuh belas tahun adalah seorang siswi ceria dari SMA Chun Ji. Dia suka dengan salah satu siswa di sekolah sekaligus tetangganya, Cha Heon (Kim Yo-han).

Sol-i berulang kali menyatakan cintanya kepada Cha Heon yang tampak jauh, tetapi sebenarnya canggung untuk mengungkapkan perasaannya. Woo Dae-seong (Yeo Hoe-Hyun), seorang perenang nasional, pindah ke Sekolah Menengah Chun Ji dan jatuh cinta dengan Shin Sol-i. Mereka kemudian terlibat dalam sebuah cinta segitiga anak SMA.

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

drama Korea dari serial China berbagai sumber

foto: imdb.com

Moon Lovers: Scarlet Heart Rye merupakan drama Korea yang diadaptasi dari serial China berjudul Bu Bu Jing Xin. Drama ini mengisahkan saat Go Hae-jin terlempar ke masa lalu saat gerhana matahari total. Ia terbangun dalam tubuh seorang Hae Soo yang hidup saat Dinasti Goryeo masih berdiri pada 941 M. Hae Soo merupakan salah satu pangeran dari keluarga Wang yang berkuasa selama pemerintahan Raja Taejo.

Moon Lovers merupakan drama Korea yang menggabungkan perjalanan waktu dan reinkarnasi sehingga Hae Soo mengetahui takdir para pangeran dan ia mencoba mengubah jalannya sejarah. Drama ini ditutup dengan plot twist yang sama sekali tak terduga dan membuat para penonton ikut merasakan hal pilu yang dialami Hae Soo.