6. The Divine Fury (2019).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Divine Fury merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan yang menceritakan Yong-hoo (Park Seo-joon), seorang juara seni bela diri yang mendapatkan kekuatan Ilahi untuk melawan kekuatan jahat yang kuat. Setelah masa kecil tragis yang melibatkan kematian orang tuanya, Yong-hoo telah memendam kebencian mendalam terhadap pemberi kekuatan tersebut yang tak lain yang disebutkan sebagai Yang Maha Kuasa.

Ia kemudian melampiaskan tersebut untuk menjadi petarung MMA sukses di Amerika Serikat. Setelah pertarungan di Amerika Serikat, ia mengembangkan stigmata yang memaksanya untuk mencari bantuan dari seorang Pastor Ahn (Ahn Sung-ki), seorang pendeta yang ahli dalam pengusir setan. Pendeta tersebut melihat potensi dalam diri Yong-hoo dan berencana untuk bekerja sama untuk mengusir setan yang ada di Korea.

7. Warning: Do Not Play (2019).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

Warning: Do Not Play merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan yang dilakukan oleh Mi-jung, seorang sutradara film horor pemula yang mulai kehabisan ide ketika ingin menggarap film terbarunya. Hal ini lantas sempat membuatnya bingung apa yang harus dilakukannya.

Sampai suatu ketika, Mi-jung mendengar bahwa ada film horor terlarang yang konon dibuat oleh hantu 8 tahun silam. Mi-jung tak lantas langsung percaya bahwa hal semacam itu benar-benar ada. Berbekal rasa penasaran yang kuat, Mi-jung pun melakukan riset desas-desus tersebut untuk menjadi bahan film terbarunya.

8. The Mimic (2018).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Mimic merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan ketika arwah yang berwujud macan dan mampu meniru suara manusia yang sudah meninggal dunia untuk menarik perhatian korbannya. Hal itu terjadi ketika Hee-yoon dan Min-ho baru saja pindah ke sebuah rumah yang terletak dekat gua Jangsanbeom, sebuah tempat yang dikenal sebagai rumah bagi arwah berwujud macam tersebut.

Walaupun tidak usil dengan gua tersebut, Hee-yoon dan Min-ho malah sering mendengar suara-suara aneh. kehidupan mereka di rumah baru tersebut tak tenang dan terusik dengan berbagai macam kejadian aneh. Kondisi semakin mencekam saat Min-ho menemukan mayat seorang perempuan di dalam gua saat ia jalan-jalan ke gua tersebut.

9. House of the Disappeared (2017).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

House of the Disappeared merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan yang berawal dari salah tangkap seorang wanita karena membunuh suaminya. Setelah 25 tahun dipenjara, wanita tersebut segera untuk memecahkan misteri seputar kematian suami dan hilangnya putranya. Ia segera memecahkan misteri yang dicurigai sebagai setan yang menculik anaknya.

10. The Wailing (2016).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Wailing merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan yang mengisahkan sekelompok polisi seddang melacak serangkaian kejadian supernatural yang mengganggu di Gokseong, kota nelayan kecil. Kejadian tersebut terjadi saat seorang asing misterius datang ke kota tersebut.

Tak lama kemudian, virus zombi menyebar ke semua dusun yang dianggap sebagai kutukan roh jahat di daerah tersebut. Jong-goo (Kwak Do-won) yang merupakan polisi setempat segera bertindak dan menyelidiki kasus misterius itu. Selain menampilkan kisah yang menyeramkan, film bertema zombie ini juga menampilkan elemen budaya Korea yang membuat film hadir dan berhasil memukau para penontonnya.

11. The Priests (2015).

film Korea pengusiran setan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Priests merupakan rekomendasi film Korea pengusiran setan yang mengisahkan dua pendeta menabrak dan lari seorang gadis muda dan kemudian meninggal dalam kecelakaan tersebut. Pastor Kim mencurigai gadis itu kerasukan dan dalam keadaan koma setelah melompat dari jendela rumah sakit.

Pastor Kim bersama Choi seorang seminaris mencoba untuk mengusir setan dan mengurungnya dalam seekor anak babi. Anggota Rosicruciansekte memberi tahu Pastor Kim bahwa kedua pendeta itu dibunuh oleh iblis tersebut. Selama eksorsisme, iblis berubah dan menimbulkan ruam tubuh yang tidak wajar. Kejadian membuat Pastor Kim berusaha sekuat tenaga.