8. Vincenzo (2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

Vincenzo merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Taecyeon 2PM. Drama ini mengisahkan seorang Vincenzo Cassano atau yang mempunyai nama lain Park Joo-hyung. Karakter ini diperankan dengan baik oleh Song Jong-ki yang tampil sebagai seorang consigliere, pengacara mafia di Italia.

Namun karena sebuah persengketaan, ia kemudian kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan pengacara lain untuk menjatuhkan sebuah korporasi jahat guna melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza. Drama ini berhasil menampilkan beragam adegan laga dan layak untuk ditonton kapan pun.

9. School 2021 (2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

School 2021 merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Kim Yo-han X1 di bawah manajemen OUI Entertainment. Drama ini menceritakan pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti. Kim Yo-han berperan sebagai Gong Ki-joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera parah pergelangan kakinya.

Selain itu, bisnis keluarga yang sudah dibangun bertahun-tahun tiba-tiba bangkrut. Suatu ketika, Ki-joon bertemu dengan Jung Young-joo, siswa pindahan yang ternyata punya masa lalu suram. Masa lalu Young-joo tersebut ternyata melibatkan Ki-joon dalam sebuah peristiwa rumit.

10. Love Revolution (2020).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

Love Revolution merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok yang kembali diperankan oleh Jihoon eks Wanna One. Drama ini mengisahkan Gong Joo-young yang berusia 17 tahun (Park Ji-hoon), seorang siswa sekolah menengah yang lucu dan menyenangkan, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja-rim (Lee Ruby) yang cantik tapi angkuh. Mereka berpikir bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain. Joo-young bertahan dalam memenangkan hatinya, sementara Ja-rim hampir selalu kesal dengan tampilan kasih sayangnya yang mencolok.

11. Extraordinary You (2019).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

Extraordinary You merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok yang kembali diperankan oleh Rowoon SF9. Drama ini mengisahkan merupakan drama Korea romantis yang diadaptasi dari webtoon dengan judul July Found by Chance yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon.

Extraordinary You mengisahkan Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), seorang siswa sekolah menengah di akademi bergengsi. Suatu hari, secara kebetulan, ia menemukan fakta bahwa dunia yang ditinggalinya ini adalah sebuah dunia fantasi dalam komik. Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul Secret dan berada di bawah kuasa Penulis mereka yang mahakuasa dan mahatahu.

Ditambah lagi, Dan-oh hanyalah karakter tambahan. Tidak puas dengan nasib tersebut, Dan-oh memutuskan untuk menempa nasibnya sendiri dengan mengubah plot cerita dan menemukan cinta sejatinya sendiri. Ia kemudian bertemu dengan siswa Nomor 13 (Rowoon) yang hadir tanpa nama. Nasib tersebut kemudian membawanya pada jalinan cerita yang tak pernah terduga.