4. Yumi's Cells (2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

Yumi's Cells merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Minho SHINee dan Jinyoung GOT7. Mereka berdua menjadi rekan cerita karakter Yumi dalam dalam drama ini. Yumi's Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go-eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Sementara itu, Goo Woong (Ahn Bo-hyun) adalah seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur. Kisah romantis antara kedua karakter ini berlangsung lucu dan juga bikin gemes. Apalagi, sel-sel otak Yumi tampil dalam bentuk animasi yang tak kalah menggemaskan.

5. True Beauty (2020-2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

True Beauty merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Cha Eun-woo Astro sebagai Lee Su-ho. Ia dikenal sebagai seorang siswa Kelas 2-5 di SMA Saebom dan sangat populer karena penampilannya yang tampan serta menjadi yang teratas di kelasnya. True Beauty merupakan drama Korea romantis yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa karya Yaongyi.

Drama ini mengisahkan Lim Ju-kyung (Moon Ga-young) yang punya perasaan rendah diri karena penampilannya. Ia terus dijelek-jelekkan oleh keluarga dan diintimidasi teman-temannya karena dinilai tidak cantik. Bosan dengan perlakukan tersebut, Ju-kyung pun belajar tata rias wajah dari video tutorial makeup di internet. Ia kemudian berhasil mengubah penampilannya dan teman-teman sekolahnya memanggilkan dengan sebutan dewi.

6. She Would Never Know (2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

She Would Never Know merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Rowoon SF9. She Would Never Know bercerita tentang kisah cinta rumit dari dua orang yang bekerja menjadi tim pemasaran sebuah merek kosmetik. Yoon Song-ah diceritakan sebagai orang yang sangat perfeksionis. Ia bermimpi untuk mendirikan sebuah perusahaan kosmetik sendiri. Namun begitu, kisah romansa dalam drama ini sangat kental dan bisa membuat penonton senyum-senyum sendiri.

7. At a Distance, Spring is Green (2021).

drama Korea idol K-Pop cowok berbagai sumber

foto: imdb.com

At a Distance, Spring is Green merupakan drama Korea yang dibintangi idol K-Pop cowok Jihoon eks Wanna One. Drama ini mengisahkan Yeo-jun (Park Ji-hoon), seorang mahasiswa baru yang baru lulus SMA di Universitas Myeongil. Yeo-jun dikenal sebagai mahasiswa berparas tampan yang tumbuh di keluarga kaya serta disayangi banyak orang. Namun, tidak yang tahu bahwa Yeo-jun sangat menyimpan sisi kehidupannya yang lain dari kebanyakan orang.

Selama proyek kelompok, ia bertemu Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk), tahun ke-3 di departemennya yang merupakan siswa straight-A. Berasal dari keluarga miskin, Soohyun hanya peduli dengan mendapatkan kredit sekolah dan uang untuk menghidupi keluarganya. Walaupun begitu, Yeo-jun kemudian jatuh cinta kepada Soo-hyun.