1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Komunitas
Shanny Djovani 01 Desember 2017 00:02

Kamu juga bisa lho nulis 5 tipe konten viral ini. Penasaran apa aja?

Kalau kamu sering baca tipe konten seperti apa?
Sumber : www. s3.amazonaws.com

Brilio.net - Banyaknya jenis-jenis konten yang disajikan oleh beragam digital media memang sudah menjadi makanan sehari-hari Sobat Brilio. Mulai dari pemberitaan politik dan ekonomi hingga lelucon receh. Keberagaman konten memang sangat menarik untuk dibaca.

Nah, tapi nggak semua topik konten lho dibaca oleh para generasi muda. Kira-kira tipe konten seperti apa sih yang sering viral dibaca oleh Sobat Brilio? Yuk simak.

 

sumber : www.palingunik85.files.wordpress.com

1. Humor

Kalau konten yang satu ini memang menjadi salah satu konten favorit Sobat Brilio nih. Apalagi untuk kamu yang suka lelucon receh seperti meme. Nggak sedikit juga orang-orang terhibur dan cekikikan sendiri. Lumayan kan sebagai penghibur kalau lagi stress?

 

sumber : http://www.impulsegamer.com

2. Horor

Walaupun banyak yang sering ketakutan melihat konten berbau hantu, tapi karena adanya dorongan rasa penasaran, menjadikan konten horor banyak peminatnya. Mulai dari foto-foto hantu aneh, video hantu hingga cerita hantu yang bikin bulu kuduk merinding memang berhasil membuat konten horor populer di kalangan Sobat Brilio.

 

sumber : www.eskipaper.com

BRILIO VIDEO

Cara Canggih Bawa Adukan Beton Ke Lantai Atas
Solusi modifikasi alat bangunan yang keren dan membantu banget. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

3. Selebriti

Konten yang satu ini juga banyak banget penggemarnya nih. Banyaknya orang-orang yang sering kepo membuat tipe konten yang satu ini menjadi salah satu konten yang paling sering dibaca. Dari mulai tentang kisah selebriti tanah air hingga mancanegara dengan beragam topik juga seperti tentang hobi, karir hingga pendidikan.

 

sumber : www.http://cdn-img.health.com

4. Cinta

Hayo, pasti kamu juga sering deh membaca jenis konten yang satu ini. Eratnya topik cinta di kehidupan sehari-hari membuat konten ini menjadi salah satu yang favorit nih. Mulai dari pembahasan mengenai pasangan, zodiak hingga pernikahan.

 

sumber : www. am24.akamaized.net/

5. Karya Seni

Tanpa sadar, kita sering dan suka banget membaca tipe konten yang satu ini. Karya seni yang dimaksud di sini nggak hanya sebatas lukisan saja, tapi termasuk juga musik dan film. Sobat Brilio pastinya suka nih membaca tipe-tipe konten seperti ini, untuk up to date film dan musik terbaru pastinya.

Nah, gimana Sobat Brilio? Kamu salah satu pembaca konten diatas nggak? Kamu bisa juga nulis salah satu konten diatas di Brilio Creator! Serunya lagi, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. Ditambah kamu bisa mendapatkan hadiah total 10 juta rupiah untuk 10 orang pemenang lho! Tunggu apa lagi? Yuk daftar diri kamu menjadi Brilio Creator, untuk info lebih lanjut bisa klik disini atau kirim email ke helpdesk@brilio.net.

(brl/red)

YOU MAY ALSO LIKE

Gempa di Banyumas, RSUD Rusak dan 35 Pasien Dievakuasi
Gempa bumi terasa di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bagaimana kondisi di Banyumas? RSUD rusak dan puluhan pasien dievakuasi. Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Kamu juga bisa lho nulis 5 tipe konten viral ini. Penasaran apa aja?.
Kalau kamu sering baca tipe konten seperti apa?
https://www.brilio.net/komunitas/kamu-juga-bisa-lho-nulis-5-tipe-konten-viral-ini-penasaran-apa-aja-171130r.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?