Brilio.net - Meningkatnya antusiasme kaum muda Indonesia untuk berkarya dalam tulisan bukan tanpa alasan. Era digital yang semakin berkembang menjadi salah satu alasan untuk para millenial dengan mudah mengakses informasi dan membagikannya kepada banyak orang.

Nah, untuk memaksimalkan potensi dan bakat yang sudah ada, Brilio.net baru saja meluncurkan sebuah platform User Generated Content (UGC) bernama Brilio Creator yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penulis.

Banyak banget nih manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau join platform ini. Mau tahu apa saja? Yuk simak!

1. Mengasah kemampuan menulis

brilio corner © 2017 brilio.net

Tentunya agar tulisan kamu sempurna, harus sering dilatih kan? Di platform ini bisa banget untuk memaksimalkan karya tulisan lho. Semakin sering kamu upload, skill menulis yang dimiliki tentunya akan meningkat dong!

2. Kesempatan karya tulis dibaca banyak orang

brilio corner © 2017 brilio.net

Kalau hobi nulis tapi disimpan sendiri, sayang banget! Di platform ini, tulisan kamu bisa dibaca oleh banyak orang lho. Jadi, karya dan informasi yang kamu buat bisa menjadi ilmu dan manfaat untuk orang lain. Seru kan?

3. Pemasukan tambahan

brilio corner © 2017 brilio.net

Nah, menjalankan hobi dan dapat duit tambahan? Siapa yang nggak mau! Untuk kamu yang sering menulis di platform ini, tentunya akan mendapatkan reward lho!

Banyak kan keuntungannya? Kapan lagi karyamu dibaca ribuan orang dan mendapat pemasukan. Caranya gampang banget untuk bergabung, kamu langsung bisa masuk ke Brilio Creator. Tunggu apa lagi? Yuk daftar!