Brilio.net - Local Startup Fest 2.0 sebentar lagi bakal digelar nih. Pastinya, para pegiat startup sudah nggak sabar nih. Oh iya, sekadar mengingatkan nih, acara kerena ini akan digelar 18—19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City.

Yang jelas sih acara ini sudah nggak asing di mata buat mereka yang selalu ngikutin perkembangan start up. Apalagi, acara tahunan ini kerap dijadikan rujukan buat mereka yang ingin belajar dan mengembangkan startup.

Maklum, setiap kali digelar Local Startup Fest selalu menghadirkan sederet pembicara hebat di bidangnya. Malah, rata-rata pembicaranya para founder lho. Tuh gimana nggak keren? Nah untuk tahun ini, pembicaranya bukan cuma para founder, tapi juga mereka yang masuk kategori C-Level start up terbaik di Indonesia.  

Sebut saja Danny Purnomo (Co-Founder & CMO Brilio.net), Willix Halim (CEO- Bukalapak), dan Natali Ardianto (Co-Founder & CTO Tiket.com). Terus ada Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), Abhishek Shah (Director & CFO IBM) dan masih banyak lagi.

Latarbelakang mereka pun beragam. Ada yang dari sektor media, teknologi, dan e-commerce. Yang jelas sih kamu bisa belajar banyak dari mereka.

Buat kamu yang tertarik dengan dunia digital media misalnya, bakal ada tiga pembicara keren yang bakal menyajikan topik menarik, “Content Marketing: How to Measure Your ROI”.

Ketiga pembicara itu ialah Danny Purnomo Danny Purnomo (Co-Founder & CMO Brilio.net), William Utomo (COO IDN Media), dan Andrias Ekoyuono (CMO Kumparan).

Nah, kamu yang suka banget teknologi, bakal ada Seon Yong Park dari Amazon Web Services. Dia akan menyajikan materi mengenai “Cloud Computing”.

Lalu ada juga Ken Ly yang akan memaparkan tema “Business Transformation with Data Technology”. Tuh keren banget kan?

Yang jelas sih kamu bisa belajar deh dari para pembicara hebat di acara ini. Makanya, jangan lupa beli tiketnya ya, di sini.    

(brl/red)