Brilio.net - Ternyata di era disrupsi seperti sekarang bekerja bisa juga dilakukan sambil bermain. Lha gimana caranya? Tema inilah yang bakal diomongin dalam acara Delta Communitalk kali ini yang mengusung tema ‘Work Hard, Play Hard, Istirahard’.    

Acara besutan Delta FM ini bakal digelar hari ini di Dlab Cohive, Gondangdia, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Ya intinya sih acara ini untuk menyampaikan pesan bahwa kita bisa belajar mencintai pekerjaan. Tapi juga mengingatkan pentingnya untuk rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan.

Seladar informasi, Delta Communitalk, merupakan event talkshow Delta FM dengan konsep intimate yang menghadirkan komunitas serta expertise sebagai narasumber untuk berbagi ide maupun pengalaman kepada audiens.

Berikut informasi menarik yang bisa jadi alasan kamu mesti menyambangi acara keren ini, seperti dilansir Brilio.net, Jumat (2/8).

1. Nara sumbernya jempolan deh

Nggak tanggung-tanggung, acara ini bakal menghadirkan sederet nama besar di bidangnya masing-masing. Ya sebut saja penyiar dan MC yang sedang naik daun tahun ini, Reza Chandika. Lalu ada juga Asri Welas, yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain dikenal sebagai selebritis, Asri juga seorang enterpreneur, sineas, sekaligus penyiar.

Masih kurang? Buat generasi milenial pasti nggak asing dengan tokoh yang satu ini. Billy Boen, seorang pengusaha top asal Indonesia yang pernah menjajaki posisi manager di beberapa perusahaan besar di Indonesia dengan umur yang relatif muda.

2. Kamu bisa belajar membangun karier dari ahlinya

Nah mereka akan membagi pengalaman membangun karier hingga sekarang bisa berada di posisi ‘on top’. Oh iya, ada juga tips menentukan pilihan karier yang tepat dan juga bagaimana cara memiliki time management yang baik untuk membagi aktivitas-aktivitas yang akan dijalankan.

3. Ada games dan performa seru dari pengisi acara

Selain talkshow, juga akan ada beberapa rangkaian games dengan hadiah yang menarik tentunya. Dan akan ada juga sejumlah penampilan khusus dari pengisi acara Delta Communitalk.

Jadi bagi para sobat Delta yang ingin melepas penatnya dunia pekerjaan dan ingin mendapat insight dari narasumber yang berkualitas juga, Delta Communitalk ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

4. Banyak banget topik menarik

Masih banyak topik-topik menarik lain yang akan diangkat di Delta Communitalk dengan menghadirkan narasumber lain yang tidak kalah seru. Kegiatan ini akan dilakukan sebanyak 4 kali pada tahun ini dengan tema-tema menarik dan relate dengan kehidupan dewasa muda pada masa sekarang.

Selain itu banyak keseruan dan kejutan lainnya yang bisa Sobat Delta dapatkan di Delta FM. Tungguin keseruan lainnya dan pantau terus media sosial Delta FM dengan mengunjungi situs resmi Delta FM atau follow Instagram @deltafm, Twitter @delta_fm, dan like Facebook fanpage @deltafmradio untuk informasi lebih lanjut.