×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Program diet dalam seminggu, turunkan 4,5 kilogram

View Image

0

BRILIO » Kesehatan

Program diet dalam seminggu, turunkan 4,5 kilogram

Mudah mempraktikkannya di rumah.

(brl/guf)

20 / 11 / 2018 09:30

Brilio.net - Kalau berbicara soal berat badan, tentu hampir setiap orang menginginkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Namun tidak sedikit juga yang ingin menurunkan berat badan dengan cara instan, seperti mengonsumsi suplemen atau pil diet. Meski beberapa ahli kesehatan menganggap hal itu berbahaya, dan menimbulkan efek samping seperti diare, serta mual, tetap saja ada yang menjual suplemen atau pil diet itu secara online, dan banyak juga peminatnya.   

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena mengonsumsi suplemen dan pil tersebut, kini sudah ada program diet yang dianggap ampuh dan cepat menurunkan berat badan. Beberapa diantaranya yaitu mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat dan segar, seperti buah-buahan, sayur, dan diimbangi dengan melakukan olah raga secara teratur.

Gimana? Masih menginginkan berat badan turun dan memiliki bentuk tubuh yang ideal kan? Sekarang kalian nggak perlu khawatir lagi kok, karena kini ada program diet yang lebih mudah, cepat, dan dijamin aman banget. Bahkan hanya butuh waktu selama tujuh hari saja, kalian akan melihat serta merasakan perubahan yang significant pada tubuhmu. Brilio.net melansir dari beberapa sumber, tentang program diet yang bisa menurunkan berat badan sebanyak 4,5 kilogram hanya dalam tujuh hari, Senin (19/11).  

1. Hari pertama

Pertama, kalian harus makan makanan yang rendah gula, seperti apel, pomegranat, atau buah-buah yang kalian sukai. Kemudian kalian minum air putih sebanyak 12 gelas dalam satu hari. Tapi ingat, kalian harus menghindari buah pisang yang mengandung banyak gula.

Loading...

2. Hari kedua

Di hari yang kedua, kalian hanya dianjurkan makan sayur-sayuran, dan makan kentang rebus. Pilihan lainnya, kalian juga bisa mengonsumsi salad berisi sayur-sayuran yang kalian sukai. Serta minum 12 gelas air putih.

3. Hari ketiga

Berikutnya kalian hanya boleh makan buah, sayur, dan minum air putih sebanyak 12 gelas. Tetapi kalian tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, atau mengandung kadar gula yang tinggi, seperti kentang dan pisang.

4. Hari keempat

Makanlah pisang sebanyak 8 buah batang, selain itu kalian bisa mengonsumsi sup yang berisi sayur-sayuran. Kemudian minum tiga gelas susu, dan 12 gelas air putih.

5. Hari kelima

Minum setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari. Kemudian makanlah nasi (secukupnya) dengan sup sayur, buah apel, jeruk, enam buah tomat ceri, dan anggur.

6. Hari keenam

Di hari keenam ini, kalian bisa mengonsumsi tiga kali sup sayur dan sedikit nasi, kemudian minum setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari.

7. Hari ketujuh

Terakhir, kalian bisa mengonsumsi nasi dan sup sayur. Diimbangi semangkuk salad, dan minum satu gelas jus buah serta 10 gelas air putih.

mgg/vaulika







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    80%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more