×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara menambah tinggi badan secara alami, tertarik?

View Image

0

BRILIO » Kesehatan

Begini cara menambah tinggi badan secara alami, tertarik?

Melakukan olahraga pun tidak cukup karena sudah mentok usia untuk bisa menambah tinggi badan.

28 / 02 / 2017

Brilio.net - Memiliki tubuh tinggi semampai memang dambaan banyak wanita maupun pria. Bahkan untuk mendapatkan pekerjaan saat ini harus memiliki tinggi badan yang cukup dan sesuai dengan standar sebuah perusahaan.

Namun saat ini, banyak pria maupun wanita memiliki tinggi badan yang tidak sesuai. Melakukan olahraga pun tidak cukup karena sudah mentok usia untuk bisa menambah tinggi badan. Alhasil mereka rela beli obat peninggi badan dengan harga yang selangit namun hasilnya belum terlihat dan belum diketahui mengenai keamanannya.

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki tinggi badan yang sesuai, sudah ada solusinya dan tentu saja aman untuk tubuh. Sejak 46 tahun berjalan, Ortopedi kembali memperkenalkan metode dan alat untuk solusi para wanita maupun pria yang bertubuh pendek. Dalam kurun waktu yang singkat tinggi badan bisa menambah 10-18 cm. Wow!

Direktur CV Ortopedi, Surtiono Darmanto dalam siaran berita mengatakan ortopedi Indonesia terdiri dari alat yang diberi nama Vertebrate-Opener (VO) Apparatus dan buku panduan yang praktis.

Ortopedi © 2017 brilio.net

Loading...

“Sejak 1970, dengan alat dan buku panduan ini terbukti membantu dalam tiga bulan bisa bertambah tinggi badan 10-18 cm, aman, serta hasilnya permanen,” kata Surtiono.

Surtiono menambahkan VO Apparatus ini memilki fungsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan, dan sudah melalui berbagai uji coba oleh penemunya puluhan tahun lalu. Terdapat pula buku panduan yang berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah kenapa tubuh masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan serta cara hidup (lifestyle) dan olahraga terapi bagi pengguna V-O Apparatus yang sudah dipatenkan ini.

Orang-orang tua di Indonesia menurutnya sangat familiar dengan nama Ortopedi ini karena sangat efektif penggunaannya dan menjadi bahan pembicaraan di mana-mana.

"Jadi semua alamiah, tanpa obat, sehingga tidak ada efek samping," tambahnya.

Berbeda dengan alat peninggi tubuh lainnya, harga alat ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

"Bagi mereka akan diberikan harga spesial Rp 287.500 untuk mengikuti program Ortopedi dan meraih impian dengan tinggi badan ideal,” sambung Surtiono.

Surtiono juga memiliki program yang diberi nama Dare2Dream, dengan menggunakan program ini juga kamu yang tertarik bisa mendapatkan alat tersebut dengan potongan harga hanya dengan mengajak teman-teman mengikuti program Ortopedi.

"Semakin banyak teman yang diajak maka semakin besar potongan yang didapatkan. Satu kali transaksi untuk pembelian lebih dari satu paket Ortopedi,” ujarnya.

Nah, bagi kamu yang tertarik dan ingin mengetahui info lebih lanjut bisa hubungi ke surtiono@ortopedi.co.id. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki tubuh tinggi secara alami?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more