Brilio.net - Sekarang, Webtoon memang udah nggak asing lagi buat kita, termasuk LINE WEBTOON. Webtoon atau Web Cartoon udah jadi salah satu hiburan menarik buat kita karena bisa dinikmati langsung dari smartphone.

Berasal dari Korea Selatan, LINE WEBTOON di Indonesia kini juga berkembang semakin pesat. Peminatnya pun semakin gede, lho. Bukan cuma dari segi pembaca, kreator-kreator dari LINE WEBTOON ini juga berasal negeri kita sendiri. Pembaca Webtoon pasti familiar dong dengan webtoon "Si Juki" karya Faza Meonk, atau Webtoon romance "My Pre-Wedding" karya Annisa Nisfihani yang berhasil mengaduk-aduk perasaan pembacanya? Selain itu, masih banyak karya anak bangsa yang wajib kamu ikuti, guys!

Nggak cuma alur cerita yang unik, Webtoon juga menyajikan tokoh-tokoh yang berkarakter sehingga pembaca dibuat seakan dekat dengan mereka dan ada kalanya ingin mereka ada di dunia nyata. Wah, daripada jauh-jauh mikirin itu, kali ini brilio.net bakal ngajak kalian nih guys, buat ngetes tokoh Webtoon apa sih yang sesuai sama kepribadianmu? Seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!