Brilio.net - Kamu punya penyakit susah bangun pagi tiap paginya? Terus ujung-ujungnya telat masuk kantor atau sekolah? Duh, pasti hal itu bikin nggak enak ya, secara sampai kantor bakal dapat pandangan penghakiman dari orang-orang. Belum lagi peringatan dari pak bos. Duh!

Meski begitu jangan sedih ya guys.. Menurut sebuah penelitian yang dilansir brilio.net dari storypick, Jumat (20/5), orang yang suka terlambat ternyata hidupnya lebih optimis dan kreatif lho. Wah wah, kok bisa ya?

Ya, terlambat memang meninggalkan kesan buruk tapi hanya sesaat. Ternyata untuk jangka panjang orang-orang yang terlambat justru bermanfaat bagi orang lain.

BACA JUGA NANTI: 10 Keuntungan jika cewek mau pacaran sama anak band, bahagia terus deh!

Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan oleh San Diego State University, keterlambatan seseorang berhubungan erat dengan orang-orang tipe B. Orang tipe ini dikenal santai, mudah bergaul, sedikit keras kepala namun kreatif dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Loading...

Banyak juga peneliti yang bilang bahwa keterlambatan berhubungan dengan otak yang sudah menstimulasinya seperti itu. Jadi sangat susah mengubah gaya hidup orang yang suka terlambat, dan itu pun sebenarnya bukan kemauan mereka. Meski begitu, orang-orang yang terlambat itu punya sifat yang menyenangkan kok.

Nah, kalau kamu gimana? Termasuk orang yang suka telat juga?