Brilio.net - Jadi guys, selain dari gaya berbusana dan juga gaya hidupnya, kamu bisa mengenal wanita dari melihat bentuk dagunya, lho. Kalau kamu perhatikan, bentuk dagu seseorang itu bermacam-macam. Ada yang dagunya belah dua, ada yang dagunya lancip, ada yang dagunya bulat, dan ada juga yang dagunya mundur ke belakang.

Nah, biar kamu nggak tambah pusing, ini nih arti bentuk dagu pada wanita yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/4). Check this out!

BACA JUGA: 10 Cara bikin hidupmu lebih bermakna bagi orang sekitar

1. Dagu belah dua.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: billboard.com

Orang sering bilang kalau dagu belah dua itu tandanya seksi dan kecantikannya akan bertambah. Nah, kalau gebetan atau cewek kamu dagunya belah dua, artinya dia adalah pribadi yang menyenangkan, ceria, tetapi punya sisi keegoisan. Dia juga terkadang kurang bisa terbuka terhadap sesuatu atau masalah yang menurutnya bisa ia atasi sendiri.

2. Dagu besar.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: konfrontasi.com

Nah, kalau dagu gebetan atau cewekmu cenderung besar, itu artinya dia adalah sosok yang mandiri dan tegas. Ia memiliki ambisi untuk mengejar cita-citanya. Kamu harus mendukung cita-citanya lho, ya.

3. Dagu membundar ke arah belakang.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: google-peace.blogspot.com

Kalau kamu perhatikan, dagu wanita yang bentuknya cenderung membundar atau bulat ke belakang, lebih cenderung menjadi pribadi yang hangat, dan juga lembut lho, guys. Tak hanya itu, ia juga memiliki sifat keibuan. Siapapun yang ada di dekatnya pasti tenang dan nyaman.

4. Bentuk dagu yang mundur ke arah belakang namun tidak membundar.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: smsbunda.or.id

Nah, kalau wanita yang memiliki dahu seperti ini ia cenderung mempunya sifat yang senang berada di zona nyaman. Alih-alih aktif, ia lebih senang menunggu aksi, baru kemudian bereaksi.

5. Dagu yang pendek.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: samiranindah.blogspot.com

Berbanding terbalik dengan wanita yang mempunya dagu besar, wanita yang mempunyai dagu pendek ini justru memiliki daya tahan tubuh yang lemah, sehingga kemungkinan besar ia gampang sakit.

6. Dagu lancip.

Karakter Dagu © 2016 brilio.net

foto: rinda-rangganizer.blogspot.com

Wanita yang memiliki dagu lancip memiliki kepribadian mudah bergaul dnegan siapa saja, lho. Selain itu, ia mudah untuk dekat dengan orang baru. Dan juga wanita yang memiliki dagu lancip ini biasanya mampu menghidupkan suasana.