Brilio.net - Wajah ternyata bisa mengungkap banyak hal lho. Karakteristik pada wajah bisa memberikan gambaran tertentu. Itu pula yang membuat wajah setiap orang berbeda, demikian juga karakter termasuk dalam keberhasilan seseorang.

Menurut para ahli, kamu bisa lho melihat keberhasilan hanya dengan melihat karakteristik wajah. Tentu, satu orang dengan yang lain akan berbeda. Setiap orang memiliki ciri khas karakteristik pada setiap wajah yang berbeda pula. Kebanyakan keberhasilan seseorang memiliki karakteristik seperti yang mereka para ahli paparkan.

Misal memiliki alis tebal, hidung mancung memiliki arti dan makna tersendiri. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/2).

1. Alis tebal

6 Trik mudah membuat alis istimewa

foto: YouTube.com

Menurut ahli, alis menjadi simbol kepribadian dan bakat seseorang. Mereka yang memiliki alis tebal hitam, mengkilat, rapi dan indah dikenal lebih pintar, memiliki bakat dan cenderung sukses.

2. Mulut agak besar

Bau mulut saat puasa? Begini tips agar mulut tetap wangi © 2018 brilio.net

Mulut yang besar, teratur dan memiliki bibir tebal serta gigi rapi mencerminkan seseorang tersebut berani, aktif, energik dan memiliki pengaruh yang besar di kelompoknya. Selain itu, mulut agak besar menunjukkan pribadi tersebut fasih dan baik dalam berbicara, terampil bersosialisasi dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

3. Hidung yang mancung

10 Fakta makan lewat hidung yang jadi cara diet baru © 2017 brilio.net

Siapa sangka, ternyata hidung bisa menggambarkan keberhasilan seseorang. Menurut para ahli, banyak orang berhasil memiliki hidung yang mancung, serta ukuran hidung yang dinamis. Tapi, mereka harus tetap bekerja dan melakukan upya yang keras agar bisa meraih keberhasilan.

4. Telinga Lebar

9 Cara membersihkan kotoran telinga beku dengan aman dan benar © 2019 brilio.net

Pernah mendengar jika seseorang memiliki telinga besar merupakan tanda keberuntungan? Bisa jadi hal itu benar, karena menurut para ahli pemiliki telinga besar cenderung memiliki karakteristik yang hati-hati, percaya diri dan bertanggung jawab. Bahkan, mereka dikenal bermartabat dan hebat dalam mencapai suatu yang diinginkan.

Selain itu, mereka kerap mendapatkan bantuan dari orang-orang dermawan dalam karier mereka. Akibatnya, individu-individu ini tidak harus banyak berjuang dan membuat karier mereka.

5. Mata panjang.

16 Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan efektif © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Individu yang memiliki mata panjang memiliki wawasan yang baik, dan mereka dianggap cerdas dan pintar mengambil peluang.