Brilio.net - Manusia memiliki beberapa tipe kepribadian. Yang, paling sering diulas adalah tipe ekstrovert dan introvert. Nah, ternyata pilihan wangi parfum bisa menunjukkan tipe kepribadianmu, lho.

Kamu nggak percaya? Berikut ulasannya seperti diungkapkan salah satu pendiri salah satu perusahaan parfum asal India Shikhee Agrawal dan Rohit Kumar Agrawal dilansir Indian Express, Senin (17/7).

1. Si Hyper

Mereka ini cenderung senang bertemu orang baru dan mengikuti sebuah pertemuan sosial besar membuatnya merasa berenergi. Ekstrovert seperti ini bisa memilih wewangian dengan bahan dominan seperti vanili, grapefruit dan cendana karena bisa meningkatkan daya tarik kepribadiannya.

2. Introvert

Sifat malu-malu, pendiam dan identik dengan kepribadian orang-orang dalam kelompok ini. Aroma yang soft dan tenang misalnya wangi bunga sakura sangat bagus untuk kepribadian mereka.

3. Si elegan

Jika kamu suka menonjol di keramaian, maka pilihlah wewangian seperti amber, musk dan vanilla.

4. Si semangat

Kepribadian mereka positif dan ceria sehingga menarik bagi orang lain. Aroma buah semisal jeruk pas untuk kelompok ini. Atau aroma markisa, buah persik, grapefruits dan juga cocok.

5. Si romantis

Jika kamu adalah orang yang periang dan terpesona oleh musim hujan, lapislah tubuhmu dengan aroma melati dan mawar yang memikat. Musk putih bisa menjadi aksesori sempurna untuk merayu pasanganmu.