Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin menjadi orang yang beruntung? Baik itu dalam karier, cinta dan segalanya. Berbicara mengenai hubungan asmara atau cinta, ternyata ada lho beberapa pasangan yang memang mereka benar-benar cocok secara alami satu sama lain. Meskipun dalam suatu hubungan tersebut ada perbedaan, namun hal itu tidak bisa dikatakan bahwa kamu dan pasanganmu tidak memiliki kecocokan. Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang unik, jadi wajar saja jika satu sama lain sering berselisih paham.

Meskipun perbedaan itu selalu ada, bukan berarti kamu dan pasanganmu tidak saling melengkapi. Mengenai pasangan, seseorang juga memiliki kriterianya masing-masing, baik itu wanita maupun pria. Jika dilihat dari pandangan seorang pria, mereka memiliki pertimbangan yang cukup baik dalam memilih pasangan hidup. Seperti yang kita ketahui bahwa pria sebagai logica thinker, di mana mereka banyak menggunakan logika, apalagi untuk hidup yang akan dijalaninya seumur hidup.

Hal menjadi perhatian pria ketika menentukan pasangan adalah wanita yang bisa bekerja sama dengan dirinya. Pintar mengatur keuangan, keibuan dan selalu mendukungnya dalam hal positif. Dan yang paling penting, mereka menginginkan pasangan yang seutuhnya ada untuk dirinya dan memberikan ruang untuk mereka bergerak, bukan yang setiap hari mencurigai dan selalu melarang ini dan itu.

Beruntunglah mereka jika memiliki pasangan yang penuh pengertian serta memberikan kehidupan yang baik untuk dirinya. Nah berikut ini wanita dengan lima zodiak ini diramalkan dapat memberikan keberuntungan untuk pasangannya. Zodiak apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Aquarius.

5 zodiak ini dapat memberikan hoki istimewa

foto: pixabay.com

Aquarius merupakan sosok yang kreatif, cerdas dan sangat bisa diandalkan dalam segala hal. Jika seorang pria memiliki pasangan Aquarius maka mereka dapat bekerja sama dengan baik. Segala sesuatu dapat berjalan dengan baik, pasalnya wanita dengan zodiak Aquarius memiliki sisi lain yakni menyenangkan dan loyal sehingga sebagai partner mereka bisa membahagiakan pasangannya.

2. Taurus.

5 zodiak ini dapat memberikan hoki istimewa

foto: pixabay.com

Menariknya dari wanita berzodiak Taurus adalah mereka pekerja keras dan sangat setia pada pasangannya. Bahkan untuk menjadi pasangan yang baik, mereka rela melakukan perubahan diri agar sesuai dengan pasangannya. Pria mana yang tidak merasa beruntung memiliki pasangan seperti ini. Nah jika pasangan yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pasangannya, maka bisa dikatakan bahwa mereka akan kompak dalam berbagai hal sehingga bisa menghasilkan hal yang lebih positif dalam hubungan.

3. Pisces.

5 zodiak ini dapat memberikan hoki istimewa

foto: pixabay.com

Pisces merupakan sosok yang memiliki kesetiaan tinggi terhadap pasangannya. Mereka lembut, pemaaf dan sangat bisa dipercaya. Pisces sangat menghargai pasangannya, sehingga saat pasangannya memberikan kepercayaan pada dirinya, dia tidak akan mengecewakannya. Meskipun para wanita ini meluangkan waktu untuk mengenal pasangan mereka, mereka segera melupakan kecanggungan awal dan mereka akan memberikan semua cinta dan kasih sayang mereka kepada pasangan hidup mereka. Memiliki pasangan seperti ini jelas memberikan keberuntungan bagi pria bukan?

4. Libra.

5 zodiak ini dapat memberikan hoki istimewa

foto: pixabay.com

Libra adalah sosok yang sangat suka dengan keharmonisan dalam hidup. Mereka juga merupakan sosok yang sangat bijak sehingga selalu bisa memecahkan masalah dengan cara yang benar. Wanita berzodiak Libra selalu bisa membahagiakan pasangannya, karena mereka pemikir besar dan selalu mengilhami pasangannya untuk melakukan sesuatu dengan benar. Kasih sayang yang ada pada diri mereka, selalu bisa menciptakan kedamaian dalam hubungan dan membuat pasangannya selalu merasa tentram.

5. Cancer.

5 zodiak ini dapat memberikan hoki istimewa

foto: pixabay.com

Cancer merupakan sosok yang sangat hati-hati dalam segala hal. Mereka wanita yang hebat dan memiliki dedikasi tinggi untuk pasangannya. Tujuan utama mereka adalah menjaga suami agar merasa bahagia dan puas. Mereka tidak pernah mementingkan diri sendiri, karena bagi mereka kebahagian pasangan harus selalu terjaga. Salah satu yang sangat disukai oleh pasangannya adalah mereka memiliki sifat jujur dan pemaaf.