Brilio.net - Menjalani hubungan dengan cewek Cancer susah-susah gampang. Mereka memang tipe orang yang romantis, sangat mencintai, dan juga memiliki kepedulian tinggi. Namun untuk bisa mendapatkan posisi itu harus membutuhkan waktu yang lama. Meskipun ketika memiliki pasangan, mereka akan benar-benar mencintai, namun mereka orang yang selalu menimbang-nimbang dengan keputusan yang akan mereka ambil. Mereka juga akan menilai semua detail laki-laki yang akan menjadi pasangannya.

Untuk itu, mereka butuh laki-laki yang bisa menyeimbangkan sifat mereka. Berikut zodiak laki-laki yang cocok dengan cewek Cancer seperti dilansir brilio.net dari Fustany, Sabtu (11/7).

1. Capricorn

Cowok Capricorn dianggap cocok dengan cewek Cancer karena keduanya memiliki tujuan dalam hidupnya. Mereka saling memperjuangkan komunikasi saat menjalin hubungan.

2. Scorpio

Ini adalah duo ikon di dunia zodiak. Kedinamisan pasangan ini kuat dan telah dikenal berhasil meskipun kuat dan intens. Mereka berdua saling memahami dan meskipun cewek Cancer berhati-hati, mereka cenderung jatuh cinta dengan sangat cepat dan mendalam. Cewek Cancer sabar dengan sikap pasangannya. Mereka juga tahu kapan harus saling memberi ruang. Mereka berdua benar-benar intim dan memiliki chemistry seksual yang hebat.

3. Pisces

Sebagai zodiak yang sangat telaten dalam mengurus sesuatu hal, cocok sekali dengan laki-laki Pisces yang selalu ingin dilindungi. Mereka saling setia dan menjaga hubungan dengan baik.

4. Virgo

Keduanya ini memiliki sifat yang hampir sama. Pastinya sifat buruk keduanya akan membuat mereka sering bertengkar, namun hal itu bisa membuta mereka belajar untuk saling memperbaiki sifat buruk satu sama lain. Di balik itu semua, mereka orang yang senang bermanjaan dan saling mencintai.

5. Taurus

Laki-laki Taurus adalah pasangan yang cocok karena mereka berdua benar-benar peduli tentang berbagi pengalaman dengan pasangan mereka. Laki-laki Taurus akan mengambil alih hubungan agar mereka dihargai namun ketika mereka sudah masuk dalam ruang cinta, mereka akan terasa sangat hangat.

6. Cancer

Hubungan Cancer dengan Cancer ini cenderung bertahan karena adanya pengertian dan banyak kesamaan. Bahkan mereka memilki hobi yang sama. Untuk itu, perlu adanya aktivitas baru yang agar mereka tidak mudah bosan.