Brilio.net - Saat menjalani hubungan, Cancer tipe yang sangat setia. Dia juga sangat sopan dan misterius. Sebagai orang yang setia, pria Cancer orang yang sangat sulit jatuh cinta. Tapi sekalinya jatuh cinta, semuanya akan ia korbankan untuk orang yang dicintai.

Bagi kamu yang sedang menjalin kedekatan dengan pria Cancer, kamu harus ekstra sabar untuk mereka menyatakan cinta. Namun ada beberapa cara yang terbilang cukup mudah dan ampuh membuat pria Cancer tunduk padamu.

Berikut 10 cara ampuh bikin pria Cancer jatuh cinta sama kamu seperti dilansir Brilio.net dari fustany, Sabtu (4/7).

1. Orang yang introvert.

Pria Cancer dikenal sebagai orang introvert. Sebagai pemula, sebaiknya kamu harus menunjukkan sifat bahwa kamu orang yang setia serta mau mendengarkan apa pun cerita mereka.

2. Sangat memperhatikan penampilan.

Saat kencan dengan pria Cancer, kamu perlu memilih pakaian yang paling tepat. Pasalnya, mereka orang yang sangat mementingkan penampilan dari ujung kaki sampai ujung rambut.

3. Cobalah terbuka padanya.

Menunjukkan sisi lemah kamu di depan pasangan atau orang yang kamu suka tidak ada salahnya. Seperti ketika kamu terbuka dengan pria Cancer. Ketika kamu terbuka, mereka akan menjaga kamu sepenuhnya. Jadi selalu berbagilah cerita pada mereka karena dengan senang hati mereka akan membantu.

4. Bersikap ramah.

Selalu tunjukan sikap yang ramah kepada mereka karena mereka tak hanya menyukai kecantikan dari luar tapi juga dalam diri kamu.

5. Bersikap empati.

Sebagai seorang yang sangat sensitif, mereka gampang tertekan. Tugas kamu adalah memiliki sikap empati kepada mereka. Mereka butuh dukungan dari orang sekitar yang memahami dirinya.

6. Bersikap pengertian dan sabar.

Tipe cowok Cancer ini sebenarnya mudah ditebak. Mereka orang yang sangat simple. Ketika ingin dekat dengan pria Cancer, coba bersikap pengertian dan sabar karena mereka akan respect ke kamu.

7. Jangan terlalu maksa dia.

Ketika kamu ingin menjalin hubungan dengan Cancer, jangan memaksa mereka untuk berhubungan sama kamu dengan memberi sinyal apa pun. Karena, mereka yang akan mengatur diri mereka kapan waktunya dekat dengan kamu.

8. Jangan cemburuan.

Cancer ini tipe orang yang cemburuan dan posesif. Jadi kamu harus memahami sifatnya. Jangan membuat mereka mereka menjadi cemburu.

9. Jangan drama.

Sifat mereka yang posesif dan cemburuan selalu ingin dimengerti. Agar hubungan tetap baik-baik saja, jangan menambah masalah sehingga hubungan jadi banyak drama. Tapi kalau kamu sudah merasa tidak sanggup menjalin hubungan dengannya, lebih baik kamu mundur.

10. Selalu ada untuknya.

Kamu harus menunjukkan sifat peduli terhadapnya. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu orang yang selalu ada untuknya. Dengan begitu, kamu bisa mengandalkannya kapan pun karena mereka akan siap selalu ada untuk kamu.