Brilio.net - Munculnya pandemi virus corona Covid-19 di seluruh belahan dunia membuat perubahan besar bagi masyarakat. Imbauan pemerintah di setiap negara mengharuskan masyarakat untuk menghentikan aktivitas sosial di luar rumah. Seperti sekolah, bekerja, hingga berinteraksi langsung dengan orang lain. Hal itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pandemi ini juga membuat perubahan pada gaya berpacaran masyarakat. Kalau biasanya bisa bertemu dalam jangka waktu yang cukup intens, namun bahaya penyebaran virus corona mengharuskan komunikasi hanya lewat chat, telepon, atau video call.

Bila dilihat dari sisi astrologi, rupanya ke-12 zodiak juga merasa kesulitan ketika harus pacaran online. Karena setiap zodiak memiliki cara menghabiskan waktu bersama pasangannya dengan cara yang berbeda.

Setelah melewati masa yang berat, perlahan setiap negara mulai melonggarkan aturan untuk masyarakat bisa beraktivitas kembali di luar rumah. Namun tetap dalam protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Berikut gaya pacaran para zodiak yang dirindukan selama pandemi Covid-19, seperti dilansir brilio.net dari Elite Daily pada Minggu (5/7).

1. Aquarius.

Aquarius ini menjadi salah satu tipe yang merasa terbebani ketika harus di rumah saja. Mereka senang bersosialisasi dan bertemu banyak orang. Mereka juga suka menghabiskan waktu di luar rumah bersama pasangan.

2. Pisces.

Sebagai orang yang artistik, Pisces merindukan kencan dengan mengunjungi museum, menonton film, atau menyaksikan pertunjukan drama.

3. Aries.

Sulit bagi Aries menghadapi pandemi ini. Aries tipe yang suka berpetualang ke alam terbuka atau sekadar ke taman hiburan. Setelah pandemi ini, mereka akan membuat banyak rencana untuk berlibur bersama pasangan.

4. Taurus.

Sebagai orang yang hobi makan, Taurus selalu menjadwalkan dirinya untuk bisa makan di restoran bersama pasangan. Meski bisa memasak di rumah, mereka ini tipe yang suka dilayani dengan bersantap makanan di restoran mewah.

5. Gemini.

Saat berpacaran pastinya kita lebih senang menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Namun bagi Gemini, mereka akan menggabungkan kencan mereka bersama teman-teman.

Gemini suka keramaian, kalaupun mereka kencan, mereka pasti mengajak pasangan lain. Menurut mereka kencan seperti ini sangat menyenangkan.

6. Cancer.

Cancer ini tipe yang sangat sensitif. Mereka tidak bisa jika tidak berada di dekat pasangan. Untuk itu, mereka selalu membuat jadwal untuk video call bersama pasangan.

2 dari 2 halaman

7. Leo.

Dalam sosial media, Leo orang yang paling aktif dalam mengunggah momen bersama orang terdekatnya. Saat liburan atau kencan bersama pasangan, Leo tak pernah ketinggalan untuk membagikan momen itu ke followersnya.

8. Virgo.

Virgo sangat memperhatikan penampilannya. Mereka selalu terlihat berkelas ketika akan ke luar rumah. Bahkan saat video call dengan pasangan, mereka tetap berusaha menawan.

9. Libra.

Libra orang yang sangat gila belanja. Mereka senang membeli kebutuhan mulai dari baju, sepatu, tas, dan item fashion lainnya. Saat berkencan, mereka selalu meluangkan waktu untuk berbelanja.

10. Scorpio.

Saat masa karantina, zodiak ini menjalani begitu berat. Karena biasanya ketika berkencan dengan pasangan, mereka selalu ingin kencan yang lebih dalam. Pandemi corona ini membuatnya merasa frustrasi.

11. Sagitarius.

Selama pandemi ini dilakukan Sagitarius untuk mencoba hal-hal baru. Misalnya memasak, bercocok tanam atau hal lainnya. Meskipun sulit untuk bertemu dengan pasangan, biasanya mereka melakukannya hanya lewat video call.

12. Capricorn.

Capricorn ini tipe yang sangat rapi dalam segala hal. Termasuk dalam perencanaan masa depan. Selama masa karantina digunakan Capricorn untuk membuat jadwal liburan bersama pasangan.