×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wiski isi jempol manusia ini dijual mahal & jadi rebutan banyak orang

View Image

0

BRILIO » Jorok

Wiski isi jempol manusia ini dijual mahal & jadi rebutan banyak orang

Jika jempol tersebut ditelan, pembeli wajib bayar denda USD 2.500.

04 / 08 / 2017

Brilio.net - Berada di daerah negara yang beriklim dingin, meminum minuman yang dapat menghangatkan tubuh memang suatu keharusan. Tak heran banyak masyarakat di negara beriklim dingin yang mengonsumsi minuman beralkohol.

Namun saat ini, sudah banyak sekali inovasi minuman beralkohol. Salah satunya adalah sebuah bar yang terletak di Dawson City, Kanada. Di bar bernama Sourdough Saloon itu, menciptakan wiski. Namun uniknya di dalam wiski tersebut berisi jempol manusia yang dikeringkan.

Dilansir brilio.net dari Amusingplanet, Jumat (4/8) minuman ini merupakan ritual yang dikenal sebagai "sourtoe cocktail" dan kisahnya dimulai lebih dari empat puluh tahun yang lalu dan telah menjadi seperti sebuah ritus perjalanan bagi pengunjung Dawson City.

Ceritanya bermulai pada tahun 1920-an ketika seorang penyelundup minuman bernama Louie Linken dan saudaranya Otto mengalami badai salju yang mengerikan sampai janggutnya menjadi beku.

Untuk mencegah mati akibat membeku, Otto memotong jari saudaranya yang telah membeku. Keduanya kemudian menyimpan jari yang diamputasi di toples alkohol sebagai kenang-kenangan.

Loading...

Lima puluh tahun kemudian, seorang penduduk Yukon bernama Kapten Dick Stevenson menemukan toples berisi jari kaki ketika membersihkan kabin. Dia membawa acar jempol tersebut ke pusat kota dan entah bagaimana jempol itu menjadi unsur penting dari minuman tersebut.

Sejauh ini, Sourdough Saloon telah menggunakan setidaknya delapan jari kaki yang berbeda, hasil sumbangan para pengunjung. Hampir semua jari tersebut telah hilang, dicuri dan beberapa lainnya tertelan.

Jari pertama yang tertelan secara tidak sengaja terjadi pada tahun 1980. Saat itu seorang penambang meminum gelas sourtoe cocktail ketigabelas. Sementara itu, jari kaki yang kedelapan dicuri pada bulan Juni 2017 lalu.

Pada masa 1980-an, memuntahkan kembali sesuatu yang masuk ke mulut bukanlah hal biasa yang dilakukan peserta ritual sourtoe cocktail.

Namun sekarang telah ada ada denda yang mengancam setiap peserta sourtoe cocktail yang menelan jari baik sengaja maupun tidak sengaja.

Pada 2013, seorang pria berjalan ke dalam bar dan memesan Sourtoe Cocktail dan kemudian menelannya jempol tersebut. Pria ini berjalan tenang keluar dari bar setelah membayar denda USD 500. Kejadian ini membuat bar menaikkan denda menjadi USD 2.500.

Bagi yang ingin mencoba tantangan menjadi anggota Sourtoe Cocktail Club, pengunjung harus memastikan bibirnya menyentuh jempol kering tersebut. Semua peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan sourtoe cocktail mendapatkan sertifikat. Tertarik mencoba?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more