Brilio.net - Beberapa waktu lalu, banyak sekali ditemukan kasus makanan busuk dan berbelatung meski belum kadaluarsa serta terbungkus rapat yang dijual di warung. Di antaranya adalah produk cokelat batangan dan susu cair. Kasus serupa terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur, produk olahan sosis siap santap juga busuk ujungnya dan berbelatung.

Peristiwa tak disangka-sangka itu menimpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia mendapatkan sosis rusak itu ketika membeli di sebuah warung dekat tempatnya bekerja.

"Itu beneran terjadi hari ini. Saya beli eceran di warung, setelah dibuka ternyata ujungnya busuk. Udah nggak lagi-lagi beli sosis siap santap itu, kapok!," ungkap Eka saat dihubungi brilio.net, Kamis (10/3).

Tak diduga, sosis siap santap ini berisi hewan menjijikkan

Eka mengaku langsung memberitahu pemilik warung yang menjual sosis tersebut. Dia juga mewanti-wanti kepada penggemar sosis untuk mengecek terlebih dahulu saat membeli sebelum melahapnya.

"Saya nggak mau sebut merek, tapi wanti-wanti saja supaya lebih waspada dan hati-hati. Jangan sampai apa yang terjadi sama saya terjadi lagi ke orang lain. Bikin kapok beneran soalnya," pungkasnya.