Brilio.net - Kabar gembira buat kamu penggemar keindahan Arab Saudi, kamu bisa menikmati keindahan Arabia di Jakarta. Yap, tepatnya lewat serangkaian acara yang diadakan oleh Otoritas Pariwisata Arab Saudi. Acara ini bertajuk "VISIT SAUDI, BEYOND UMRAH." Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Mei 2024, di Kota Kasablanka.

Tujuan acara ini adalah buat memamerkan berbagai penawaran pariwisata Arab Saudi yang beragam. Sekaligus buat menjangkau para penggemar spiritual, budaya, dan petualangan. Acara ini diresmikan oleh Menteri Haji & Umrah Arab Saudi, H.E. Dr. Tawfiq bin Fawzan Al Rabiah. Ia menjanjikan awal yang baik untuk acara besar ini.

VISIT SAUDI, BEYOND UMRAH © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal, sebagai salah satu selebriti yang gemar berwisata datang di hari pembukaan. Ia berbagi pengalaman pribadinya dari liburannya di Arab Saudi. Seperti diketahui, Titi Kamal dikenal dengan konten perjalanan yang menarik dan wawasan yang mendalam. Ia memberikan sudut pandang unik tentang menjelajahi Saudi Arabia di luar Umrah. Acara ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan langsung dan inspirasi untuk perjalanan mereka sendiri.

"VISIT SAUDI, BEYOND UMRAH" akan menampilkan penawaran eksklusif dari agen perjalanan dan operator tur Indonesia, lho. Termasuk diskon khusus, penawaran cashback, penawaran beli 5 gratis 1, rencana pembayaran dengan 0% bunga, dan voucher tour.

Penawaran eksklusif dan terbatas akan tersedia hanya selama pameran dari tanggal 1 hingga 5 Mei, kantor VFS Tasheer juga telah diotorisasi oleh Kementerian Luar Negeri Arab Saudi untuk menerima aplikasi kartu kredit VISA untuk visa Saudi. Untuk melanjutkan aplikasi, pelamar harus memiliki kartu kredit VISA yang aktif dengan tanggal kadaluarsa setidaknya satu tahun dari tanggal aplikasi, paspor yang sesuai dengan nama di kartu kredit, dan foto berukuran paspor.

Visa turis Saudi untuk semua!

Setelah diajukan, pelamar yang memenuhi syarat akan menerima visa mereka dalam waktu 24 jam. Visa ini akan berlaku selama satu tahun dengan multiple entries, menyediakan proses yang mudah dan terjangkau bagi para wisatawan. Kami sangat antusias untuk menawarkan layanan efisien ini dan menantikan kedatangan lebih banyak pengunjung ke Arab Saudi melalui kemitraan inovatif ini dengan Tasheer.

"VISIT SAUDI, BEYOND UMRAH" juga akan menghadirkan kekayaan Saudi Arabia di Jeddah, AlUla, dan Riyadh lho. Jeddah, sering disebut sebagai salah satu wisata ke Arab Saudi. Kawasan ini memiliki situs warisan UNESCO seperti Al Balad, pasar tradisional yang ramai, dan akomodasi mewah seperti resor St. Regis Red Sea.

VISIT SAUDI, BEYOND UMRAH © 2024 brilio.net

foto: Visit Saudi via Instagram/@lineccepibille

Kalau AlUla, terkenal dengan Situs Warisan Dunia UNESCO dan petualangan alam yang menarik. Kawasan ini bisa memberikan gambaran tentang sejarah kuno dan keindahan alam Arab Saudi. Sementara Riyadh, terkenal dengan suasana acara yang bersemangat dan pengalaman budaya yang kaya, menjanjikan untuk memukau para wisatawan yang mencari keseruan dan eksplorasi.

Nah, gimana, apakah sudah tertarik buat menikmati keseruan ini? Nikmati sensasi tradisi, spiritualitas, dan petualangan saat kamu memulai perjalanan penemuan yang tak terlupakan ini. Buat informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi mal Kota Kasablanka mulai tanggal 1 hingga 5 Mei 2024 mulai dari pukul 11.00 – 23.00 WIB.