Brilio.net - Liburan seorang diri atau solo traveler memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. 

Namun, banyak orang yang merasa ribet bila harus traveling sendiri. Apalagi berlibur ke luar negeri dengan berbagai pembayaran yang cukup rumit. Namun jangan sedih, platform pemesanan jasa travel, Klook memiliki solusinya.

Berbeda dengan agen perjalanan lainnya, agen perjalanan asal Hong Kong ini menawarkan kebutuhan wisatawan selama di destinasi tujuan.

"Jadi traveler bisa menentukan sendiri tujuan dan destinasi wisata yang diinginkan. Makanya kebutuhannya bisa disesuaikan dengan pilihan-pilihan yang kami tawarkan.

Penawaran dapat berupa local simcard atau internet wifi, tiket masuk atraksi, transportasi lokal, dan sebagainya," kata Evan Januli, Indonesia Marketing Lead Klook kepada media di Jakarta, belum lama ini.

Evan menambahkan, melalui aplikasi ini, traveler bisa mengakses lebih dari 30.000 aktivitas di lebih dari 120 destinasi yang diinginkan. Dan tentunya Klook ini akan menyediakan pengalaman yang lebih mudah dan hemat bagi para traveler untuk lebih mudah menyusun rencana perjalanan.

"Kalau untuk harganya sangat bersaing. Karena kebanyakan kita kerja sama langsung dengan para penyedia aktivitas dan tanpa pihak ketiga, jadi harganya jauh lebih murah," ucapnya.

Sementara itu, saat ini Klook sudah tersebar di beberapa negara seperti Asia, sebagian Eropa, Australia, dan Timur Tengah.