Brilio.net - Buat kamu yang suka liburan, pastinya sering pusing saat memesan hotel dan tiket pesawat lewat online. Yang jelas sih ribet banget harus cari-cari hotel setelah itu milih jadwal penerbangan.

Sudah menyita banyak waktu, menghabiskan energi pula. Tapi sekarang nggak usah khawatir deh. Soalnya, Traveloka perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, meluncurkan produk baru layanan pemesanan Pesawat + Hotel yang bisa dipesan dalam waktu bersamaan.

“Banyak pelanggan yang ingin praktis. Berdasarkan survei terakhir kami, 32% pengguna mengatakan kalau proses mencari tiket dan kamar hotel masih cukup memakan waktu dan tenaga,” kata Senior VP Business Development Traveloka Caesar Indra saat acara buka bersama di bilangan Senayan, akhir Mei lalu.

Traveloka Pesawat + Hotel © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Loading...

Nggak cuma itu lho, lewat layanan ini kamu juga bisa hemat 40% dibanding pesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Tuh lumayan banget kan?

Caranya mudah banget kok. Kamu hanya perlu memasukkan tanggal perjalanan, serta kota asal dan kota tujuan. Secara otomatis, kamu akan dapat informasi harga tiket pesawat serta kamar hotel terbaik.

Di hasil pencarian, kamu disuguhkan ratusan pilihan paket hotel dan jadwal penerbangan. Menariknya, paket yang ditawarkan bersifat fleksibel lantaran kamu dapat mengubah pilihan maskapai dan jam terbang sesuai preferensi masing-masing.

Traveloka Pesawat + Hotel © 2017 brilio.net

Traveloka

“Kalau tidak puas dengan waktu penerbangan atau lokasi hotel yang kami berikan, kamu bisa mengubahnya. Kami akan menginformasikan tambahan biaya yang perlu kamu bayar jika melakukan perubahan tersebut,” ujar Product Manager Traveloka Fanny Limassa.

Layanan ini dapat digunakan untuk melakukan pemesanan ke beragam destinasi populer domestik maupun internasional. Cocok banget buat mudik nih.

Ke depan nggak menutup kemungkinan Traveloka akan menawarkan layanan serupa dengan jasa kereta api lho.