Brilio.net - Beberapa tahun terakhir tersiar kabar selain di Bumi, ada planet lain yang memiliki kehidupan. Bahkan bulan pun jadi impian banyak orang untuk dikunjungi setelah beberapa orang mencoba untuk datang dan melihat langsung kondisi di sana.

Namun sayangnya, masih banyak orang yang hanya bisa bermimpi untuk berkunjung ke bulan. Selain biayanya yang super mahal, kendaraan menuju ke sana pun terbilang cukup sulit.

Namun, jangan sedih, sebuah perusahaan roket berbasis di Amerika Serikat ini akan mewujudkan mimpi kamu. Pasalnya perusahaan itu akan menawarkan perjalanan ke luar angkasa menggunakan roket rancangan SpaceX. Kamu bisa menikmati perjalanan ke bulan dengan mudah.

Dilansir brilio.net dari Travelerstoday, Senin (13/3), untuk bisa liburan ke bulan, tidak sembarangan lho. Ada latihan dan program yang harus dijalankan, seperti fitnes dan training ketat sebelum keberangkatan ke luar angkasa.

Jika berhasil, maka turis bisa menjadi profesi pertama dalam 40 tahun sejak orang bisa bepergian ke luar angkasa. Tidak hanya itu, perusahaan SpaceX juga berencana akan membawa banyak orang ke bulan jika perjalanan tak ada hambatan lagi.

Loading...

Sejak diluncurkan kabar tersebut ternyata banyak orang sudah tertarik untuk bisa ke bulan tahun ini. Pariwisata luar angkasa memang semakin tinggi saja permintaannya. Tetapi, harga serta training yang disiapkan untuk misi tersebut tentu saja tidak semua orang bisa melakukannya. Seorang pelanggan SpaceX tercatat harus rela membayar miliaran rupiah hanya untuk pergi ke bulan. Wow!