Brilio.net - Pergi berlibur ke luar negeri saat ini sudah menjadi tren. Adanya media sosial dan pertumbuhan agen perjalanan dengan berbagai tawaran paket serta promo membuat liburan menjadi semakin mudah.

Selain Asia, negara di Eropa juga menjadi favorit wisatawan. Salah satunya adalah London, Inggris. Berbagai destinasi seru baik keindahan alam, kuliner, hingga peninggalan sejarah bisa wisatawan nikmati.

Lantas, kapan waktu terbaik para wisatawan bisa berlibur ke London? Dilansir dari mirror, Kamis (28/6), menurut ramalan cuaca menjelaskan bahwa di Juli sampai Agustus tahun ini, London akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan. Sebab, suhu udara di London akan mencapai 33 derajat Celsius.

Bahkan banyak yang mengatakan suhu ini adalah suhu yang paling dinantikan oleh wisatawan dan masyarakat London sejak 12 tahun terakhir. Pasalnya, sejak 2008 hingga 2012, London dilanda hujan, suhu di musim panas pada tahun tersebut hanya dikisaran 14 hingga 15 derajat Celsius.

Sementara itu, menurut Met Office, pada Juni hingga akhir Agustus ini London akan mendapat cuaca terik. Suhu 33 derajat Celsius itu diperkirakan akan dimulai pada awal Juli mendatang yang mana merupakan momen liburan.

Loading...

Untuk wilayah yang akan mendapatkan cuaca panas, Helen Roberts Office menjelaskan bahwa akan ada banyak sinar matahari yang datang minggu ini. Sinar tersebut mulai datang dari arah Selatan dalam seminggu penuh dan berjalan ke Utara-Barat pada waktu setelahnya.

"Suhu cenderung lebih hangat daripada biasanya dengan kemungkinan udara yang sangat hangat atau cenderung panas," katanya.