×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

Liburan ke luar negeri tak lagi mahal.

01 / 08 / 2018

Brilio.net - Tren berlibur ke luar negeri untuk masyarakat Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Banyak kriteria orang Indonesia yang akan berlibur ke Luar Negeri. Salah satunya adalah wisata belanja. Karena saat belanja di luar negeri bisa mendapatkan produk branded dengan harga yang lebih murah.

Salah satu negara yang juga menjadi favorit orang Indonesia untuk menghabiskan liburan dan belanja adalah Hong Kong. Rupanya, banyak destinasi di Hong Kong yang punya sejarah menarik dan menjual berbagai macam pernak-pernik dengan harga murah.

Pihak Tourism Board dalam acara Discover The Neighboirhood of Hong Kong, Rabiatus Tsaniyah mengatakan Hong Kong merupakan destinasi yang cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Destinasi yang menarik adalah Sham Shui Po dan Old Town Central.

Bagi wisatawan yang senang berbelanja barang-barang dengan harga murah, bisa datang ke kawasan ini. Di sini juga terdapat berbagai macam barang antik yang sangat langka.

"Para treasure hunter sangat cocok datang ke sini. Semua barang dari zaman dahulu kala yang sangat langka ada di sini," katanya saat ditemui media di Jakarta.

Loading...

Selain barang langka, Tsaniyah mengatakan di tempat ini juga tedapat toko alat elektronik, toko kain, dan toko lainnya. Selain berbelanja, wisatawan juga bisa menemukan gedung bersejarah hingga menikmati kuliner khas Hong Kong.

Selain Sham Shui Po, destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Hong Kong adalah Old Town Center. Seperti namanya, kawasan ini seperti kawasan kota tua. Ada ornamen perpaduan masa lalu dan masa kini. Wisatawan bisa menikmati kawasan ini sambil berjalan kaki.

"Banyak tempat instagramable di sini. Apalagi wisatawan yang suka dengan foto. Gedung hingga street art cocok dijadikan objek foto," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more