1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Jalan-Jalan
Syifa Fauziah 13 Agustus 2017 03:03

Hotel ini tawarkan spa dari tradisi kuno Thailand

Terinspirasi dari tradisi dan sejarah Thailand.

Brilio.net - Saat memiliki kesibukan tinggi, melakukan spa merupakan salah satu cara untuk kembali meningkatkan energi tubuh. Biasanya banyak wanita maupun pria yang melakukan spa untuk membuat tubuh menjadi rileks.

Salah satu hotel ternama di Jakarta, Grand Melia, menawarkan perawatan Yhi signatur massage yang terinspirasi dari tradisi dan sejarah Thailand.

Yhi sihnature massage ini berfokus pada pengobatan kuno dan terapi holistic dari masing-masing daerah, yang dirancang untuk menenangkan, mendetoksifikasi, dan mengembalikan energi alami tubuh.

"Ini merupakan perawatan yang terinspirasi oleh tiga filosofi pijat untuk memberi energi pada tubuh," kata Marketing & Communications Officer Grand Melia Jakarta, Marissa Tasrief dalam siaran pers yang brilio.net terima, Sabtu (12/8).

Marissa menambahkan perawatan ini dimulai dengan melakukan kombinasi pijat khas Thai dan gerakan yoga yang dapat menciptakan hubungan energi baik dalam tubuh. Pijat yang berdurasi sekitar 90 menit ini, menggunakan teknik pijat khas Thailand untuk mengaktifkan aliran energi yang disebut 'garis sen' yang mendasari peregangan tubuh layaknya beberapa pose yoga.

"Teknik pose ini membantu peredaran darah menuju jantung dan pencernaan. Relaksasi otot kemudian dilakukan melalui pijat Swedia melalui pijatan yang lebih dalam dan kencang, melemaskan otot-otot kaku dengan tujuan meredakan ketegangan.

Sesi ini kemudian diikuti oleh 'LomiLomi' tradisi penyembuhan dari Hawaii kuno yang menggunakan berbagai jenis guratan dan teknik lembut, yang juga bertujuan untuk menenangkan tekanan emosional, merangsang sirkulasi darah, dan mendorong penghilangan racun dalam tubuh," paparnya.

Nantinya para pengunjung yang ingin merasakan spa ini akan masuk ke dalam suasana rileksasi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan akumulasi ketegangan. Pengalaman perawatan spa ini juga dilengkapi dengan minyak biji anggur dan pilihan minyak esensial untuk meningkatkan efek relaksasi.

"Pengunjung bisa merasakan sosok baru dalam transformasi pikiran, tubuh, dan semangat dengan tasa keseimbangan dan kesejahteraan yang baru bersama Yhi Spa," tutupnya.

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Siapa Pussy Riot, Penyusup di Final Piala Dunia 2018?
Yuk kenal lebih dekat dengan Pussy Riot, band punk Pussy Riot asal ini Rusia bentukan tahun 2011. Penasaran fakta dibalik Pussy Riot ini, yuk simak video ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Hotel ini tawarkan spa dari tradisi kuno Thailand.
Terinspirasi dari tradisi dan sejarah Thailand.
https://www.brilio.net/jalan-jalan/hotel-ini-tawarkan-spa-dari-tradisi-kuno-thailand-170812q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP