Brilio.net - Berapa banyak pantai yang sudah kamu kenal dan kunjungi? Seperti yang diketahui, Indonesia merupakan negara yang memiliki ribuan pulau. Jadi puas-puasin deh, jelajah pantai yang ada di di negara sendiri. Kamu bisa berenang, snorkeling, atau ber-wefie ria sepuasnya.  

Salah satunya adalah Pulau Labengki yang terletak di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pulau ini menyajikan danau yang indah dan masih alami. Jika beruntung, selama perjalanan kamu akan menemukan kawanan lumba-lumba serta ikan terbang yang berenang sembari berlompatan mengiringi kapalmu.

Pulau yang menakjubkan ini bisa kamu jangkau dari kota Kendari melalui jalan darat menuju Toli-toli dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Dari situ, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan kapal dalam waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai ke Pulau Labengki.

Penasaran seperti keindahan Pulau Labengki yang digadang-gadang bisa ngalahin pamor Raja Ampat?

Berikut adalah foto-foto keindahannya, seperti dihimpun brilio.net dari akun-akun di Instagram, Selasa (26/7):

Loading...

1. Tampak atas.

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@labengkiisland  

2. Jernih bangets dah!

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@maliqkakaban

3. Alamnya dapat!

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@dewitantra

4. Wew!  

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@aul_rahman

5. Selam-able banget kan!

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@labengkiwisata

6. Gimana?

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@riscastanley

7. Airnya udah manggil-manggil tuh bro!

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@deyerosa

8. Asyiiik..

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@viorish_densya

9. Kalau nggak mau basah-basahan juga bisa.

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@kikysuhartokasimdjpanto

10. Cuma mau ngambil pemandangan juga oke-oke aja.  

Labengk © 2016 brilio.netfoto: instagram/@tantylong59

Tuh, yakin nggak penasaran? Yakin kamu nggak pengen piknik ke sana? Cek lima foto terakhirnya deh.. Dijamin bikin kamu tambah mupeng! KLIK NEXT