×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkonsep off road pertama di Indonesia, intip 4 fakta JSI Resort

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Berkonsep off road pertama di Indonesia, intip 4 fakta JSI Resort

Punya fasilitas komplet.

30 / 04 / 2019 23:01

Brilio.net - Saat menginap di hotel atau resort, pasti kita selalu mencari lokasi yang nyaman dan tenang. Misalnya saja ketika menghabiskan waktu singkat di Puncak, Bogor. Berbagai hotel menyiapkan fasilitas dengan suasana yang berbeda. Seperti halnya dengan Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, yang menyediakan pengalaman berbeda dengan penginapan lainnya.

JSI Resort memiliki konsep off road. Berada di tanah seluas 32 hektare, resort ini menyediakan berbagai fasilitas seru, tak hanya itu, tersedia berbagai bangunan Instagramable yang tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung hotel.

"Kita mau ajak tamu merasakan pengalaman yang berbeda di tempat ini dengan segala fasilitas yang tersedia. Kita juga mendapat rekor MURI karena memiliki tematic konsep off road permanent," ujar Chief Executive Offiver(CEO) JSI Resort, Jerry Hermawan Lo saat ditemui media di JSI Resort, Megamendung, Puncak, Bogor.

Jerry pun menambahkan selain memberi pengalaman yang berbeda saat menginap, pihaknya juga menginginkan para pengunjung bisa menikmati alam yang asri dengan berbegai fasilitas lengkap.

"Bogor merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat Jakarta karena alamnya yang asri. Namun di daerah ini, masih sulit menemukan fasilitas gedung yang dapat menampung lebih dari 3000 orang, spa, atau bahkan mencari villa yang memiliki kolam renang pribadi. Biasanya, orang memilih Bali untuk menikmati fasilitas lengkap itu. Nah, sekarang mereka bisa datang ke sini ke puncak," tambahnya.

Loading...

Lantas, fasilitas menarik apa saja yah yang bisa dinikmati para pengunjung yang menginap di resort ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (30/4).

1. Terdapat enam tipe kamar sesuai bujet.

JSI © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kinantiputri

Saat ini ada enam tipe kamar yang disediakan untuk para pengunjung. Tipe-tipe tersebut, yakni Sahara Container, Cherokee, Willys, Rubicon Vila Kayu, Brute Vila Kayu, Gladiator Container, dan Grand Gladiator. Masing-masing penginapan ini memiliki keunikan tersendiri.

Kamu merindukan suasana camping namun ingin tetap aman, menjajal kamar tipe Cherokee jadi pilihan. Nah bagi kamu yang ingin menginap dengan suasana berbeda, bisa bermalam di Sahara Container. Meski dari luar hanya tampak container, kamu akan kaget ketika masuk ke bagian dalam karena fasilitas sangat lengkap.

Nah untuk villa ada beberapa tipe, salah satunya adalah villa yang memiliki kolam renang privat. Hummer Private Pool menjadi salah satu fasilitas paling mewah yang ditawarkan JSI Resort. Seru banget, kan!

2. Berbagai aktivitas outdoor.

JSI © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jsiresort

JSI resort ini menjadi salah satu penginapan yang memiliki fasilitas outdoor dan tidak nanggung. Kalau kamu suka aktivitas ekstrim, kamu bisa mencoba naik jeep dengan berbagai tantangan seru.

Selain itu, ada juga aktivitas jungle off road di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan alam. Pengunjung di ajak berkeliling ke hutan dan melihat pemandangan hamparan kebun teh.

"Off road ke tengah hutan. Di atas gunung sana ada joglo, pengunjung bisa duduk bersantai sambil menikmati kopi dab teh dan juga makanan lainnya sambil menikmati pemandangan," kata Jerry.

3. Terdapat convention hall megah.

JSI © 2019 brilio.net

foto: brilio.net/@syifa

Merayakan ulang tahun yang ke-5, JSI Convention Hall sendiri diklaim sebagai ruang pertemuan termegah di kawasan Puncak dan dapat menampung hingga lebih dari 3.000 orang secara bersamaan.

4. Tempat spa super nyaman.

JSI © 2019 brilio.net

foto: brilio.net/@syifa

Saat kita pergi berlibur, hal yang dicari adalah membuat tubuh relaks dari berbagai macam pekerjaan. Biasanya mencari tempat wisata yang tenang, selain itu kegiatan yang biasa dilakukan adalah mencari tempat spa.

Aqua Kayu Spa merupakan fasilitas baru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung resort. Temapt spa ini bergaya manado dan Bali, bangunannya sangat minimalis dengan aksen kayu. Menariknya ada beverapa spot relomendasi, salah satunya adalah spot gazebo yang berada persis di bibir sungai. Jadi, para pengunjung bisa spa sembari menikmati suara derasnya air sungai yang membuka pikiran menjadi lebih tenang.

Di Kayu Spa juga terdapat pool untuk berendam, sauna, dan mandi uap. Selain itu ada juga shower air es.

"Jadi setelah sauna kan pori-pori kebuka, bisa langsung mandi pakai shower air dingin jadi pori-pori ketutup lagi dan tubuh jadi relax," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more