Brilio.net - Destinasi liburan di Tanah Air itu luar biasa indahnya. Kita punya Bali dengan pantainya yang mendunia, Lombok dengan pantai pasir putih menawan, hingga deretan destinasi petualangan lain yang menunggu untuk dijelajahi para traveler.

Biar kamu makin tergoda traveling, airasia.com menawarkan diskon hingga 50% untuk semua produk traveling mulai dari penerbangan, aktivitas, dan hotel di airasia.com - untuk kita!

Sekarang kamu nggak perlu ribet lagi planning liburan impianmu karena airasia.com menawarkan semua kebutuhan travelingmu, dari Penerbangan airasia, Fly Beyond, SNAP, Aktivitas, Hotel, dan masih banyak lagi.

Menariknya, lagi ada promo THE airasia.com SUPER SALE yang memberikan diskon hingga 50% untuk semua produk dan 2x BIG Points untuk semua transaksi, kecuali Asuransi dan Fly Beyond. Syarat dan ketentuan berlaku, promo ini hanya berlangsung 12-18 Oktober 2020 loh!

Untuk kamu para traveler yang ingin hemat budget, kamu bisa menghemat biaya penerbangan dengan promo diskon 50% untuk semua kursi semua penerbangan domestik dari airasia.com. Pesan dari 12-18 Oktober 2020, kamu bisa terbang dari sekarang hingga 30 Juni 2021 mendatang. Destinasinya meliputi Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan masih banyak lagi.

Ingin bawa bagasi banyak dan bisa memilih kursi? airasia.com juga memberikan diskon 30% untuk Ekstra Bagasi dan Pilih Kursi. Untuk santapannya, tenang saja, ada diskon 10% untuk menu Santan. Kamu bisa memesan promo ini dari sekarang hingga 18 Oktober. Periode terbangnya juga fleksibel, dari sekarang hingga 18 April 2021. Kamu bisa mendapatkan promo ini di aplikasi airasia.com atau cek sekarang di airasia.com!

Bersamaan ramainya promo THE airasia.com SUPER SALE ini, airasia.com menawarkan terobosan Fly Beyond buat kamu. Jadi, kamu bisa memesan penerbangan maskapai apa pun, ke mana aja dengan diskon 10%. Periode pemesanan 12-18 Oktober 2020. Kamu bisa mendapatkan penawaran ini di airasia.com atau aplikasi airasia.com. Syarat dan ketentuan berlaku, promo ini hanya untuk kursi ekonomi dan sudah termasuk pajak bandara.

Untuk kamu para pengincar diskon, jangan lewatkan airasia.com SNAP Paket Kombo Penerbangan plus Hotel. Kamu bisa memesan penerbangan plus hotel berbintang selama 3 hari 2 malam mulai dari Rp 1,4 jutaan. Makin hemat, kamu bisa menikmati mewahnya keindahan destinasi seperti Pulau Dewata dengan budget minim.

Masih belum puas dengan banyaknya promo yang ditawarkan airasia.com? Masih ada lagi! Selain penerbangan dan hotel, airasia.com juga menawarkan diskon 30% untuk semua aktivitas menarik di airasia.com. Gunakan kode promo SUPER30 untuk mendapatkan diskon menarik ini. Booking dari sekarang hingga 18 Oktober 2020 untuk mendapatkan penawaran terbaik. Syarat dan ketentuan berlaku, satu pengguna bisa mendapatkan maksimum diskon hingga Rp 70.000 dan berlaku untuk semua produk aktivitas di airasia.com.

Berbelanja di airasia.com makin untung dengan bonus 2X BIG Points dari periode pemesanan sekarang hingga 18 Oktober 2020. Syarat dan ketentuan berlaku ya! Kamu bisa mendapatkan promo ini dengan memesan Penerbangan, Aktivitas, Bagasi, Kursi & Makanan, dan SNAP Paket Kombo Penerbangan plus hotel. Promo ini tak berlaku untuk Asuransi dan Fly Beyond.

Big Points akan dikreditkan 30 hari setelah periode program. Khusus Penerbangan dan Aktivitas: 2x BIG Points hanya berlaku apabila perjalanan atau periode penukaran dilakukan sekarang sampai 31 Desember 2020. Big Points ini bisa kamu gunakan di Alfamart, Sayur Box, Burgreens, Fore Coffe, Deeats, dan masih banyak lagi!

Deretan promo di atas sangat fleksibel dan bisa kamu sesuaikan dengan jadwal liburanmu. Book Now, Travel Later, airasia.com memberikan kemudahan untuk kamu merencanakan liburan impian. Tenang saja, kamu bebas mengganti jadwal penerbanganmu hingga 31 Desember 2020, lho.

airasia.com diskon hingga 50% untuk semua produk! berbagai sumber

foto: airasia.com

Perjalananmu juga akan makin aman dan nyaman sebab penerbangan airasia menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kamu yang ingin traveling, jangan lupa menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan juga menjaga jarak dengan traveler lain, ya!

Dengan airasia.com - untuk kita, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap di airasia.com dan aplikasinya. Tunggu apa lagi? Yuk, liburan bermodal minim ke destinasi impian bersama airasia.com. Selalu ada penawaran terbaik untuk kita di airasia.com!