Brilio.net - Angin dengan lembut membelai pipimu. Dada juga terasa segar karena bebas dari deadline dan tugas yang datang tak henti. Deburan ombak serasa musik bagi hati yang lelah. Pantai seolah jadi obat mujarab bagi mereka untuk lepas dari hiruk-pikuk perkotaan.

Nggak hanya untuk menyembuhkan tubuh yang lelah, pantai jadi salah satu destinasi memorable yang sayang jika tidak diabadikan. Dari sekadar duduk bersantai, sunset, dan sekadar bercengkrama semuanya selalu instagramable dan estetik jika sudah di pantai.

Pulang dari pantai, memori smartphone pasti penuh dengan pertualanganmu. Apalagi momen romantis itu yang tak akan terulang lagi. Tapi, ketika sampai di rumah, kamu langsung kaget. Bagaimana tidak, hampir setengah dari semua fotomu terlihat gelap karena backlight yang keras.

Backlight ini terjadi karena cahaya matahari yang terlalu terang. Alhasil, wajah subjek jadi tidak terlihat. Tenang, kamu bisa menghindari kesalahan ini. Malah, jika memanfaatkannya dengan aneka inspirasi pose di bawah ini, foto backlight keras bisa terlihat estetik.

Bingung pose seperti apa yang cocok saat sedang berfoto di pantai? Berikut beberapa inspirasi pose romantis di pantai anti gagal yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (23/1)

1. Tangan kiri di panggul dan tangan berpose.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ingin mengabadikan momen liburanmu ke pantai? Ide pose dengan tangan kiri di panggul dan tangan kanan yang bebas berpose ini dapat kamu coba. Jika bingung tangan kanan akan berpose seperti apa, maka kamu dapat bergaya seakan sedang memegang kacamata yang sedang dikenakan.

2. Tangan kanan angkat ke atas.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kedua, kamu dapat mencoba berpose mengangkat salah satu atau bahkan kedua tanganmu ke atas. Pose ini sangat cocok untuk menunjukkan ekspresi bahagiamu yang dapat berlibur ke pantai. Jangan lupa untuk menunjukkan senyum terbaikmu agar semakin terlihat cantik memesona.

3. Pose noleh cantik.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Tidak harus selalu menghadap ke depan, pose selanjutnya yang dapat kamu coba yakni dengan pose noleh cantik. Hadap ke belakang lalu sedikit miringkan badanmu menghadap kamera dengan ekspresi terbaik akan membuat fotomu di pantai anti gagal.

4. Pose lupa pakai sunscreen.

pantai_malu pantai_malu

foto: shutterstock.com

Tidak pernah kehabisan ide, inspirasi foto romantis di pantai berikutnya yakni berpose seakan-akan lupa memakai sunscreen. Tutupi muka dengan sehelai kain tipis idealnya berwarna putih. Pastikan juga ekspresinya yang menawan, ya!

5. Pose duduk santai menikmati senja.

shuntter shuntter

foto: shutterstock.com

Jika sebelumnya ide posenya selalu berdiri, selanjutnya kamu dapat mencoba foto di pantai dengan duduk santai. Berpose dengan meluruskan kaki dan menghadap ke pemandangan indah ini menunjukkan bahwa kamu sedang bersantai menikmati senja.

6. Pose “sini pegang tangan aku”.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Tidak perlu takut kehabisan gaya, kamu juga bisa mencoba berpose ala "sini pegang tangan aku". Menghadap ke samping, ulurkan tanganmu ke depan mengarah ke kamera, seakan-akan tengah mengajak orang. Pose ini dijamin akan terlihat estetik dan instagrammable.

7. Pose siluet.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Jika biasanya backlight sangat dihindari saat sedang berfoto. Berbeda ketika kamu tengah di pantai, tidak ada salahnya berpose membelakangi kamera dengan mode backlight seperti ini. Foto yang menunjukkan siluet dirimu itu justru akan terlihat begitu estetik.

Nah, momen foto-fotomu di pantai ini akan makin asyik dengan menggunakan OPPO Reno 8 4G. Dilengkapi sensor Ultra-Sensing Selfie yang gunakan Sony IMX 709 berkekuatan 32 MP (f/2.4). Kedua kamera tersebut telah dilengkapi fitur Gyro-EIS supaya rekaman video lebih stabil. Smartphone ini mendukung perekaman video hingga 1080p@30fps.

Selain Ultra-Sensing Selfie, Reno 8 4G juga dibekali dengan aneka fitur fotografi lainnya untuk meningkatkan keseruan pengguna ketika melakukan kegiatan swafoto, baik itu sendiri maupun bersama teman. Salah satunya yakni fitur Selfie HDR yang diklaim dapat meningkatkan detail warna pada setiap hasil foto selfie.

pose  di pantai © berbagai sumber

foto: OPPO 

Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan foto dengan efek latar belakang cahaya yang ciamik. Nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang mengabadikan foto, OPPO Reno 8 4G memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh. Meskipun hanya memiliki baterai dengan kapasitas demikian, baterai ini dinilai memiliki ketahanan yang mumpuni.

Terlebih dari segi isi daya, ponsel ini sudah gunakan Charging SuperVOOC 33W yang sanggup isi daya hingga full dalam 70 menit. Pengecasan itu sudah gunakan port pengecasan modern USB Type-C 2.0 dengan dukungan Reverse Charging dan antarmuka OTG (on the go). Oppo Reno8 4G menawarkan dua pilihan warna yaitu Starlight Black dan Dawnlight Gold. Tertarik memiliki OPPO Reno 8 4G?

Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.