×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Sensasi horor bisa kamu rasakan di sini, ada yang dikejar zombie

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

4 Sensasi horor bisa kamu rasakan di sini, ada yang dikejar zombie

Pengalaman menyeramkan lainnya dijamin tak bisa dilupakan.

29 / 09 / 2018 15:03

Brilio.net - Apa yang kamu lakukan jika tiba-tiba di keheningan malam gerombolan zombie mengejarmu? Rasanya tentu mendebarkan hingga membuatmu ingin segera menyelamatkan diri. Apalagi merasakan diteror oleh sosok hantu wanita menyeramkan yang akan membuatmu ingin berteriak minta tolong.

Ya, pengalaman super seram tanpa henti ini ternyata bisa hanya bisa kamu nikmati di acara Halloween terbesar dan paling ikonik di Singapura. Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore kembali digelar untuk edisi ke-delapan dengan tema Infinite Fear, di mana kamu akan merasakan pengalaman menyeramkan tanpa henti.

Halloween Horror Nights 8 mulai digelar 27 September - 31 Oktober 2018 menghadirkan lima rumah hantu menyeramkan, tiga pertunjukan live dan tentunya dua scare zone. Dan tentunya event tahunan menyeramkan di Resorts World Sentosa (RWS) menjadi yang paling besar dan menakutkan.

Penasaran ada apa saja di Halloween Horror Nights 8? Berikut deretan sensasi paling menyeramkan yang pernah ada di mana langsung dirasakan reporter brilio.net Rizky Mandasari di Singapura, Jumat (28/9). Siapkan nyali terbesarmu!

1. 4 Rumah hantu Asia menjadi nuansa utama kehororan.

Loading...

HHN8 lip2  © 2018 brilio.net-foto: Resort World Sentosa

Event edisi ke-delapan ini rupanya menampilkan empat rumah hantu Asia yang memang sangat menyeramkan. Bagi orang Asia terkhusus Indonesia, hantu-hantu di Asia memang sangat menyeramkan.

Mulai dari komunitas rahasia vampir China di Killuminati, iblis mengerikan di Pagoda of Peril, Lady Oiwa hantu wanita mengerikan di The Haunting of Oiwa hingga hantu kuntilanak di Rumah Pontianak dengan nuansa perkampungan Melayu yang mencekam.

2. Sensasi seperti di serial TV Stranger Things yang bekerja sama dengan Netflix.

HHN8 lip2  © 2018 brilio.net-foto: Resort World Sentosa

Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore di tahun ini sangat berbeda dari edisi sebelumnya. Untuk pertama kali, Universal Studios Singapore bekerja sama dengan Netflix untuk menghidupkan serial populer Stranger Things menjadi nyata.

Rumah hantu Stranger Things menjadi yang paling ditunggu-tunggu ini menawarkan ruang bertema terbanyak dalam sebuah rumah hantu dalam sejarah. Kamu akan dibawa menelusuri 12 adegan dan alur cerita dari serial TV Stranger Things. Mulai dari Hawkins National Laboratory hingga rumah keluarga Byers dengan tampilan lampu Natal kelap-kelip tak menentu dan juga hutan Upside Down yang mengerikan.

3. Scare zone dan pertunjukan horor live.

HHN8 lip2  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rwsentosa

Halloween Horror Nights 8 ini membuatmu untuk menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth di mana Mother Earth melepaskan kekuatannya yang paling mengerikan dan menguasai New York. Kamu juga akan melihat bagaimana mengerikan suku kuno pemburu manusia di Cannibal, di mana jasad para musuh akan disantap.

Usai merasakan kepanikan luar biasa, kamu juga bisa melihat pertunjukan Gideon Grim sang Motivational Death Coach yang penuh karisma dalam DEAD Talks!

4. Zombie Laser Tag terbesar.

HHN8 lip2  © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

Ingin merasakan sensasi dikejar zombie dan juga menumpas mereka? Zombie Tag Laser hadir kembali karena banyaknya permintaan sejak debutnya di Halloween Horror Nights edisi tahun lalu. Berbeda dengan tahun lalu, Zombie Tag Laser kembali dengan arena dua kali lebih besar dan jumlah zombie yang lebih banyak siap menerormu.

Saat berada di arena ini, masing-masing tim beranggotakan delapan peserta yang akan bekerja sama menahan dan membunuh zombie didampingi sersan pelatih. Pengalaman Zombie Laser Tag ini tersedia dengan tambahan biaya SGD 38 per perserta.

Penasaran kan dengan acara horor terbesar ini? Ya, kamu bisa kunjungi dan merasakan sensasi mengerikan di Halloween Horror Nights 8 di Universal Studio Singapore mulai dari 27 September - 31 Oktober 2018. Untuk menikmati seluruh rumah hantu serta pertunjukan menyeramkan lainnya, kamu hanya merogoh kocek mulai dari SGD 58 hingga SGD 68 atau Rp 634 ribu hingga Rp 743 ribu saja.

Tiket bisa kamu dapatkan secara online di halloweenhorrornights.com.sg atau beli langsung di loket tiket Universal Studios Singapore.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more