Brilio.net - Di dunia ini memang banyak ciptaan Tuhan yang begitu cantik. Mulai dari pramugari, kasir minimarket, hingga diplomat cewek Indonesia yang hebohkan persidangan PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa). Eitss, yang cantik nggak cuma dari ras manusia saja loh. Hantu juga nggak mau kalah saing dengan manusia.

Nggak percaya? Berikut adalah hantu-hantu yang begitu cantik serta bisa menyedot keberanianmu, awas jangan sampai terpesona ya!

1. Kenalin nih namanya Hu Li yang bisa menjerat hatimu dan membius kamu untuk merasakan nafas horor. Lady dari China ini memang begitu cantik, tapi siap-siap saja kamu kaget karena bisa berubah menjadi siluman.

HHN6 © 2016 brilio.net

 

2. Kalau yang serba hitam ini bisa menarik kamu ke ritual pemujaan di Salem Witch House. Namanya adalah Augusta DeFeo. Bahkan penglihatanmu juga bisa kabur karena baju serta riasannya yang begitu mengerikan.

HHN6 © 2016 brilio.net

 

3. Hantu yang satu ini memang sudah akrab di kebanyakan orang. Akan tetapi kamu jangan sampai terpengaruh dengan pesonanya. Lady Death ini bakal angkuh serta membawa pasukan hantunya yang banyak untuk menakutimu.

HHN6 © 2016 brilio.net

Ingin bertemu dengan ketiga hantu cantik tersebut? Kamu harus datang ke Halloween Horror Nights 6 (HHN6) di Universal Studios Singapore. Tidak mudah untuk mencari mereka, karena hantu tersebut tersebar di dalam lima rumah hantu (seperti Old Changi Hospital, Hawker Centre Massacre, Salem Witch House, Bodies of Work, dan Hu Li's Inn) serta dua scare zones seperti March of the Dead dan Suicide Forest.

Selain harus mencari di antara ratusan hantu, hunting ketiga karakter tersebut juga makin horor karena ada 1.600 bau-bauan yang menyeramkan serta 330 lighting yang bikin suasana makin angker. 

Gimana, apakah kamu siap dengan challenge tersebut? Silakan saja kamu klik halloweenhorronights.com.sg karena event ini terbatas dalam 16 malam mulai 30 September-31 Oktober 2016.